Tak Ingin Saling Serang Lagi, Larissa Chou dan Alvin Faiz Bakal Buat Kesepakatan Damai

Rabu, 18 Januari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Tak Ingin Saling Serang Lagi, Larissa Chou dan Alvin Faiz Bakal Buat Kesepakatan Damai
Larissa Chou siap berdamai dengan Alvin Faiz. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Konflik antara Alvin Faiz dan mantan istrinya, Larissa Chou, kembali menghebohkan publik lantaran Alvin sempat curhat di akun Instagramnya bahwa Larissa pernah berselingkuh saat masih menjadi istrinya.

Meski begitu, upaya damai telah ditempuh oleh kedua belah pihak. Hal itu diungkapkan oleh manajer Larissa Chou, Adit Jagoan.

Adit menyebut bahwa Larissa dan Alvin sudah saling memaafkan serta berupaya agar kejadian tersebut tak terulang kembali.



"Sudah baik (hubungannya). Sekarang semua sudah saling memaafkan. Ke depannya nggak ada lagi masalah ini," ungkap Adit saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (17/1/2023).

Negosiasi pun terus dilakukan oleh kedua belah pihak meski tak dilakukan melalui pertemuan secara langsung. "Kita mencoba negosiasi, biar nggak berkepanjangan. Capek juga kali ya, dikit-dikit ramai," ujar Adit.

Ke depannya, Larissa dan Alvin berencana membuat kesepakatan secara tertulis untuk menghindari terjadi masalah serupa dan menjadikannya berkepanjangan hingga membuat kehebohan.

"Jadi akan ada ya, akan dibuat formal-lah. Insya Allah (secara tertulis), akan ada. Sama-sama sih, biar kalau ada masalah lagi. Capek juga kali ya dikit-dikit, rame lagi," jelas sang manajer.



Mengenai kesepakatan itu, lebih lanjut Adit menjelaskan bahwa isinya akan mengarah pada komitmen untuk tidak membuat keributan lagi di media sosial. "Intinya lebih kayak poinnya jangan membuat keributan lagi di sosial media," imbuhnya.

Terkait perdamaian yang tidak dilakukan secara langsung dengan mempertemukan Alvin dan Larissa, Adit menyebut hal itu dilakukan karena ingin menjaga perasaan Henny Rahman, istri Alvin Faiz. Adit pun bertindak sebagai penengah di antara mereka.

"Nggak ada ketemu langsung, cuma komunikasi dan saya jadi penengah. Mereka nggak berkomunikasi secara langsung, karena Larissa menjaga perasaan istrinya Alvin. Jadi bukan mereka menjauh, tapi ada perasaan yang harus dijaga," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)