15 Tahun Menjanda, Yuni Shara Enggan Menikah Kembali

Rabu, 18 Januari 2023 - 23:05 WIB
loading...
15 Tahun Menjanda, Yuni Shara Enggan Menikah Kembali
Yuni Shara sudah 15 tahun menyandang status janda setelah bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Yuni Shara sudah 15 tahun menyandang status janda setelah bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008. Meski demikian, hingga saat ini belum terbersit keinginan di hati wanita 50 tahun tersebut untuk menikah kembali.

"Enggak aja (menikah lagi)," kata Yuni Shara dalam sebuah program variety show, Rabu (18/1/2023).

Kakak kandung Krisdayanti itu mengaku belum menemukan sosok pria yang pas untuk dijadikan suaminya. "Nggak ketemu aja yang aku suka," ungkap Yuni.



Jangankan menemukan yang cocok, Yuni Shara bahkan mengatakan kalau dirinya belum lagi menyukai pria mana pun. Sehingga untuk menikah kembali, ia merasa masih perlu proses yang begitu panjang.

"Suka aja belom apalagi cocok. Cocok ngobrolnya, nyambung apa enggak. Jadi prosesnya masih panjang," jelas ibu dua anak itu.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku, sampai saat ini belum ada pria yang mendekati dirinya. "Nggak ada," ujar Yuni Shara sambil tertawa.



Sebagai informasi, Yuni Shara pernah menikah dua kali dan dua-duanya berakhir dengan perceraian. Pertama kali Yuni menikah dengan seorang duda bernama Raymond Manthey pada 1993. Pernikahan itu tak berlangsung lama dan hanya bertahan sekitar 4 bulan.

Lama menjanda, kemudian Yuni Shara menikah untuk kedua kali dengan Henry Siahaan pada 2002. Sayang, pernikahan itu harus kembali berakhir dengan perceraian pada 2008. Dari pernikahan tersebut, Yuni Shara dikaruniai dua orang putra yang kini sudah beranjak dewasa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)