Profil Andrew Taggart The Chainsmokers, Kekasih Baru Selena Gomez

Rabu, 18 Januari 2023 - 19:09 WIB
loading...
Profil Andrew Taggart The Chainsmokers, Kekasih Baru Selena Gomez
Andrew Taggart atau yang biasa disapa dengan Drew merupakan seorang DJ Amerika. Foto DOK ist
A A A
Andrew Taggart atau yang biasa disapa dengan Drew merupakan seorang DJ Amerika yang telah mendapatkan ketenaran setelah bergabung dengan DJ terkenal 'The Chainsmokers,' bersama Alex Pall.

Kedua personil tersebut bertemu dan bereksperimen dengan remix musik indie. Drew bergabung dengan DJ 'The Chainsmokers' sebagai pengganti personil sebelumnya yang bernama Rhett.

Duo ini tampil live untuk pertama kalinya di Amerika 'Timeflies' di New York. Penampilan tersebut sebagai upaya Drew dan Pall mengenalkan kepada public single mereka yang berjudul Selfie dan berhasil mendapatkan peringkat nomor satu di chart Dance.

Baca juga : Selena Gomez Dikabarkan Pacaran dengan Drew Taggart The Chainsmokers

Sebelum menjadi seorang DJ yang terkenal, Drew merupakan seorang pemusik biasa, ia kerap kali magang di beberapa manajemen musik untuk mendapatkan sedikit penghasilan.

Andrew merupakan seorang pria kelahiran di Portland, Maine, AS, pada 31 Desember 1989. Ibunya berprofesi sebagai seorang guru dan ayahnya adalah seorang penjual prostetik. Dia kemudian pindah ke Los Angeles, California, untuk meningkatkan karir musiknya.

Pada awal belajar musik ia bergabung dan belajar bisnis musik di 'Syracuse University,' New York. kemudian ia juga melakukan magang di manajemen musik bernama ‘Interscope Records.

Tidak lama setelah itu pada saat usianya yang menginjak ke-15, ia beralih ke musik dansa elektronik di Argentina. Di sana, ia diperkenalkan dengan musik David Guetta dan ‘Daft Punk. Pada waktu yang sama ia juga membuat trek asli dan mengunggahnya di on SoundCloud. ’

Drew bertemu Alex Pall pada tahun 2012 dan langsung membuat remix musik indie. Penampilannya sangat mengesankan Adam Alpert adalah manajer dari 'The Chainsmokers.

Baca juga : Drew Taggart Chainsmokers Resmi Pacaran dengan DJ yang Digosipkan Pacaran dengan Diplo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)