Agnez Mo Dukung Siswa SMPN 1 Ciawi yang Dituding Rusak Moral Gara-Gara Jago Dansa: Semangat Dik!

Rabu, 18 Januari 2023 - 22:02 WIB
loading...
Agnez Mo Dukung Siswa SMPN 1 Ciawi yang Dituding Rusak Moral Gara-Gara Jago Dansa: Semangat Dik!
Agnez Mo memberikan pendapat sekaligus dukungannya terhadap siswa dan siswi SMPN 1 Ciawi yang viral karena jago dance. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo memberikan pendapat sekaligus dukungannya terhadap siswa dan siswi SMPN 1 Ciawi yang viral karena jago dansa. Mereka adalah Kesya Aditya P dan Devina Anindita.

Dalam video yang beredar, siswa dan siswi tersebut terlihat lincah berdansa di tengah halaman sekolah dan ditonton teman-teman mereka. Sayang, bukan pujian yang mereka dapat melainkan hujatan. Keduanya sempat dituding merusak moral bangsa.

Padahal, dua murid tersebut merupakan anak-anak berprestasi yang sudah menyumbangkan tiga medali emas untuk sekolah mereka.



Tak terima dengan hujatan tersebut, Agnez pun langsung mengirim direct message kepada Kesya atau akrab disapa Aditya. Pesan itu lantas dibagikan ulang oleh akun Instagram Kesya alias Aditya @ksyyaditia__.

"Semangat dek, tadi kakak juga sempat DM your dance partner, kakak biasanya nggak pernah mau ikut campur tapi Kaka ngerasa nggak tega kalau ada orang seenaknya membully anak berprestasi," ujar Agnez Mo dikutip dari akun Instagram @ksyyaditia__, Rabu(18/1/2023).

Pelantun Matahari itu mengaku, ini adalah salah satu caranya agar generasi muda bisa tetap berkarya tanpa mendapatkan judge dari orang-orang.



"So this is the least that i can do for you. To show you bahwa masih ada reaksi Adult yang mampu dan mau mendukung prestasi kamu tanpa judgement apapun," kata Agnez Mo.

Penyanyi 36 tahun itu juga meminta agar Aditya tak perlu bersedih dan terus berprestasi.

"Jangan sedih ya dek. Justru generasi yang kayak kamu yang harusnya diangkat. Prestasi tanpa sensasi," tutup Agnez Mo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)