Terlalu Dalami Peran Bodyguard yang Dingin, Rayn Wijaya Jadi Suka Cuek pada Ranty Maria di Kehidupan Nyata

Rabu, 18 Januari 2023 - 23:30 WIB
loading...
Terlalu Dalami Peran Bodyguard yang Dingin, Rayn Wijaya Jadi Suka Cuek pada Ranty Maria di Kehidupan Nyata
Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru RCTI berjudul Rahasia dan Cinta baru saja menayangkan episode pertamanya pada Rabu (18/1/2023) malam. Sinetron besutan Akbar Bhakti ini dibintangi Rayn Wijaya, Ranty Maria, dan Anrez Adelio.

Ditemui setelah syukuran sinetron Rahasia dan Cinta, Rabu (18/1/2023), Rayn Wijaya menceritakan karakter yang dimainkannya.

Rayn di sini berperan sebagai Debu, seorang bodyguard yang tugasnya mengawal tuan putri bernama Dwita yang diperankan oleh Ranty Maria.



Tidak dipasangkan sebagai kekasih, Rayn Wijaya harus mendalami perannya untuk sebisa mungkin bersikap cuek kepada Ranty Maria.

"Antisipasinya mungkin cuek sih. Karena kan aku karakternya dingin banget, ngomongnya tuh seperlunya banget," ungkap Rayn Wijaya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Saking mendalami peran, karakter Debu sampai terbawa ke kehidupan nyata Rayn. Ia mengaku kadang bersikap cuek kepada sang kekasih, Ranty Maria.

"Jadi ya aku kadang-kadang sama Ranty jadi kebawa cuek gitu. Jadi kayak nggak banyak omong," ujar Rayn Wijaya.



Laki-laki 27 tahun itu juga mengatakan bahwa proses promo hingga tayangnya sinetron Rahasia dan Cinta sangatlah cepat. Kendati begitu setelah melihat hasil episode pertama, ia merasa bersyukur dan cukup puas.

"Puji Tuhan aku sangat bersyukur kita cepet tayang, semoga bisa menjadi berkah buat kita berdua dan yang ada di sini. Kru dan semuanya, kita berharap yang kita berikan ini bisa diterima masyarakat," kata Rayn Wijaya.

Sinetron Rahasia dan Cinta tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di RCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)