Krisis Keuangan Terlewati, Jessica Iskandar Tak Jadi Jual Rumah

Kamis, 19 Januari 2023 - 05:05 WIB
loading...
Krisis Keuangan Terlewati, Jessica Iskandar Tak Jadi Jual Rumah
Jessica Iskandar mengaku sudah melewati masa krisis keuangannya usai diduga kena tipu hingga Rp9,8 miliar oleh mantan rekan bisnisnya. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku sudah melewati masa krisis keuangannya usai diduga kena tipu hingga Rp9,8 miliar oleh mantan rekan bisnisnya yang berinisial CSB.

Istri Vincent Verhaag tersebut memilih bangkit dari keterpurukan hidupnya dalam satu tahun terakhir.



"Saya enggak jadi jual rumah, saya bersyukur bisa melewati masa krisis. Memang banyak sih dampaknya, sempat sakit, jatuh berkali-kali, rasanya lebih parah dari baby blues," kata Jessica Iskandar dalam jumpa persnya secara daring, Rabu (18/1/2023).

Wanita yang akrab disapa Jedar itu juga menjelaskan soal batalnya rencana penjualan rumah miliknya di kawasan Jakarta Pusat. Dia ingin menata kehidupan kembali di tengah proses hukum dengan CSB yang masih berjalan.

"Makin ke sini saya berpikir sampai kapan saya menderita. Jadi saya juga bingung udah jatuh ketimpa tangga, masak saya mau di bawah terus di 2023. Makanya saya harus bangkit," jelasnya.



Bicara proses hukum, Jedar juga sempat mempertanyakan sistem keadilan di Indonesia. Melalui kasusnya, dia berharap bisa membuktikan bahwa hukum di Tanah Air dapat ditegakkan secara adil.

"Saya juga merasa sebagai public figure yang dikenal masyarakat dan mau ngasih contoh ke masyarakat untuk turut menegakkan hukum di Indonesia, jangan sampai ngambang gitu aja," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)