Tak Menyangka Surat Cinta untuk Starla Terus Menggema, Virgoun: Lumayan Panjang Umur Lagunya

Kamis, 19 Januari 2023 - 07:25 WIB
loading...
Tak Menyangka Surat Cinta untuk Starla Terus Menggema, Virgoun: Lumayan Panjang Umur Lagunya
Virgoun merasa senang karena banyak orang yang antusias untuk mengetahui cerita dibalik lagu Surat Cinta untuk Starla yang dipersembahkan Virgoun untuk putri sulungnya, Starla Rhea Idola Virgoun. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Setelah hengkang dari band Last Child, Virgoun memutuskan untuk bersolo karier dan melahirkan lagu pertama yang begitu meledak di pasaran, Surat Cinta untuk Starla pada tahun 2016. Tujuh tahun berlalu, Virgoun pun tak menyangka jika lagunya itu masih terus menggema hingga kini.

Tak hanya sekadar mendengarkan, Virgoun juga merasa senang karena banyak orang yang juga antusias untuk mengetahui cerita dibalik lagu Surat Cinta untuk Starla yang dipersembahkan Virgoun untuk putri sulungnya, Starla Rhea Idola Virgoun.

"Ya, lumayan panjang umur ya lagunya, karya saya yang satu itu. Dari 2016 dikenal orang sampe 2023 ini masih menggema, bisa diterima segitunya, masih banyak orang yang antusias sama story di baliknya," ungkap Virgoun saat dijumpai di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2023).

Terlebih lagi, setelah Surat Cinta untuk Starla dibuat versi film dan seriesnya, Virgoun menyaksikan sendiri betapa luar biasanya antusias fans dari dua tokoh utama film dan series tersebut, Jefri Nichol yang berperan sebagai Hema dan Caitlin Halderman yang berperan sebagai Starla.



Virgoun, Jefri, dan Caitlin menyapa langsung para penggemar yang sudah memadati area Anjungan Sarinah pada hari ini, Rabu (18/1/2023). Para fans pun ikut menyanyi bersama ketika Virgoun membawakan lagu Surat Cinta untuk Starla secara langsung dihadapan mereka.

Bahkan, chemistry pasangan itu membuat penontonnya ikut terbawa suasana hingga beberapa kali membombardir DM instagram Virgoun untuk mengeluhkan jika alur cerita mulai memperlihatkan adegan perselisihan antara Hema dan Starla.

"Luar biasa fansnya Hema dan Starla. Fansnya beringas tapi senang antusiasnya. Gue lihat hampir 20 orang yang DM gue di Instagram mengeluhkan kisah cinta yang 'jangan berantem mulu dong bang' tipikal emak-emak sinetron yang terbawa sama cerita Surat Cinta untuk Starla dibawa ke dunia nyata," ungkapnya.

Virgoun sampai heran banyak fans yang mengeluhkan soal alur cerita kepadanya padahal dirinya tak memiliki andil untuk menentukan jalan cerita.

"Sampai nge DM gue, padahal gue gak ada intervensi apa-apa ya. Tapi menurut gue itu sesuatu yang keren," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)