Duet Bareng Wika Salim di Single Krompyang, Jenita Janet Sebut Judul Lagunya Terinspirasi Alat Dapur

Kamis, 19 Januari 2023 - 07:45 WIB
loading...
Duet Bareng Wika Salim di Single Krompyang, Jenita Janet Sebut Judul Lagunya Terinspirasi Alat Dapur
Jenita Janet dan Wika Salim bersatu dalam single berjudul Krompyang. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Jenita. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Jenita Janet dan Wika Salim bersatu dalam single berjudul Krompyang. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Jenita.

Dibalik pembuatan lagu Krompyang ada sebuah pengalaman unik. Rupanya tembang satu ini terinspirasi dari alat dapur yang berjatuhan ke lantai.

"Aku tuh jadi keingetan Mama Nina waktu lihat mau nyiapin makan sahur di dapur saking buru-burunya karena mau imsak, wajan panci pada berjatuhan, krompyang!" kata Jenita Janet dalam sebuah keterangan, dikutip Kamis (19/1/2023).

Jatuhnya alat-alat masak hingga berbunyi 'Krompyang' lantas membuat dapur acak-acakan. Dengan ide kreatifnya, Jenita Janet kemudian mengaitkannya dengan kondisi hati yang tengah patah karena hubungan percintaan.



"Cocok di zaman sekarang banyak yang hati nya ter krompyang-krompyang alias terkoyak acak-acakan gara-gara jadi korban percintaan," lanjut Jenita.

Di sisi lain, alasan Jenita Janet memilih Wika Salim sebagai teman duet dalam lagu Krompyang cukup sederhana. Mereka berdua merupakan sepasang sahabat dan memang sudah lama terbesit niat berkolaborasi.

Akhirnya, di awal tahun 2023 ini impian Jenita Janet dan Wika Salim pun tercapai.

"Bahagia banget, senenglah pokoknya kita bisa kolaborasi dan berkarya bareng dengan mengeluarkan single Krompyang ini. Lagunya juga asik buat joget dan sing a long," Ungkap Wika Salim.

Lagu Krompyang ini diharapkan oleh sang penulis yang tidak lain adalah Jenita Janet agar bisa laris manis sebagai backsound konten di media sosial serta diterima masyarakat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3501 seconds (0.1#10.140)