Tak Hanya Agnez Mo, Cinta Laura Juga Beri Dukungan untuk 2 Siswa SMPN 1 Ciawi yang Jago Dansa

Kamis, 19 Januari 2023 - 09:26 WIB
loading...
Tak Hanya Agnez Mo, Cinta Laura Juga Beri Dukungan untuk 2 Siswa SMPN 1 Ciawi yang Jago Dansa
Cinta Laura memberikan dukungan terhadap Devina Anindita dan Kesya Aditia Putra, dua murid SMPN 1 Ciawi yang belakangan ini viral karena kepiawaiannya ketika menunjukkan bakat dansa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Cinta Laura memberikan dukungan terhadap Devina Anindita dan Kesya Aditia Putra, dua murid SMPN 1 Ciawi yang belakangan ini viral karena kepiawaiannya ketika menunjukkan bakat dansa namun mendapat cibiran lantaran dianggap generasi rusak.

Melalui unggahan Instagram storiesnya, Cinta Laura mengungkapkan rasa sakit hatinya karena melihat fenomena banyaknya pandangan negatif terhadap bakat seni seseorang dan menghakiminya tanpa alasan yang masuk akal.

"Sakit hati sekali melihat bagaimana bentuk seni yang indah dapat dipandang secara negatif dan dikutuk dengan alasan yang sangat tidak masuk akal," tulis Cinta Laura dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Kamis, (19/1/2023).

Cinta Laura juga menyayangkan sikap menghakimi itu justru dari orang-orang yang mengaku bahwa mereka peduli terhadap kesejahteraan negeri ini dan malah berbuat sebaliknya.



"Menurut aku, memalukan sekali bahwa orang-orang yang telah menghakimi tersebut, juga orang-orang yang mengaku peduli dengan kesejahteraan negeri ini," jelasnya.

Menurut Cinta Laura, sikap dan perlakuan buruk terhadap dua pelajar itu bersumber dari rasa kebencian dan nantinya akan semakin membuat bangsa ini mengalami kemunduran lantaran tak bisa memberikan dukungan agar masyarakatnya bisa unjuk kebolehan.

"Pada kenyataannya sikap dan aksi mereka, yang datang dari sumber kebencianlah yang berkontribusi terhadap kemunduran negara ini dalam membantu masyarakatnya untuk menampilkan bakat dan individualitasnya!" pungkasnya.

Sebelumnya, dua pelajar ini juga mendapat dukungan dari Agnez Mo yang langsung mencari mereka dan berharap bisa segera dipertemukan untuk memberikan dukungan secara langsung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)