Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Tunggak Pajak hingga Rp8 Miliar di Jerman: Sekarang Harus Cari Uang

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:40 WIB
loading...
Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Tunggak Pajak hingga Rp8 Miliar di Jerman: Sekarang Harus Cari Uang
Nikita Mirzani yang dulu menyukai Bunda Corla kini justru berbalik. Bahkan Nikita pun membongkar bahwa sosok viral itu kini gencar mencari uang demi menghindari hukuman. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani yang dulu menyukai Bunda Corla kini justru berbalik. Bahkan Nikita pun membongkar bahwa sosok viral itu kini gencar mencari uang demi menghindari hukuman.

"Yang katanya gak doyan uang dulunya, sekarang harus cari uang karena kalau enggak dia dipenjara, itu real," kata Nikita dalam live instagram, dikutip dari @insta_julid, Kamis (19/1/2023).

Menurut Nikita Mirzani, saat ini Bunda Corla sedang terjerat masalah perpajakan di Jerman. Dia menyebut nominal pajak yang menunggak mencapai miliaran.

"Jadi kalau kalian emang sayang sama si Corla kalian patungan lah, bantuin dia bayar pajak tuh Rp8 miliar," kata Nikita Mirzani.



"Makanya si Corla pinter waktu disawer dia pakai rekening Indonesia tapi tetap aja jatohnya pencucian uang," tambahnya.

Nikita lantas menjelaskan bahwa pajak di Indonesia masih bisa dimanipulasi. Tapi hal itu tak berlaku untuk negara lain, termasuk pula Jerman.

"Mereka punya wewenang untuk cek isi rekening lo, gak bisa berbohong, pajak itu langsung ke debit dari rekening," tuturnya.

Sebelum Nikita Mirzani semakin membongkar kehidupan Bunca Corla, dia mengutarakan sosok Corla berubah sejak bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Nikita Mirzani menilai, sebelum bertemu Ivan dan Maharani Bunda Corla hidup apa adanya. Namun semua tak lagi sesuai dengan pandangan Nikita.

"Mencontohkan hidup apa adanya, yang bagus dilihat semua manusia. Yang ga gila gila uang katanya. Sekarang setelah didatangi Igun sama Maharani ya sudah lah," tulis Nikita di Insta Story beberapa waktu lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)