Kisah Cinta Taeyang Big Bang & Min Hyo Rin Terungkap

Rabu, 03 Juni 2015 - 07:40 WIB
Kisah Cinta Taeyang Big Bang & Min Hyo Rin Terungkap
Kisah Cinta Taeyang Big Bang & Min Hyo Rin Terungkap
A A A
SEOUL - Setelah dikonfirmasi oleh kedua agensi, Taeyang Big Bang resmi berpacaran dengan Min Hyo Rin. Kini kisah awal cinta pasangan sejoli ini pun terungkap.

Mengutip dari Koreaboo, awal kisah cinta Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin berawal dari cinta lokasi (cinlok). Taeyang yang merupakan salah anggota Big Bang ini memilih Min Hyo Rin dijadikan sebagai model dan video klip solonya berjudul "I Am".

Sejak menjadi model di video klip I Am, Taeyang memulai kisah asmaranya bersama Min Hyo Rin yang merupakan artis, model sekaligus penyanyi tersebut. Kedua pasanagan ini pun sudah banyak diketahui oleh para penggemar.

Sebab, Taeyang dan Min Hyo Rin sering memakai barang yang sama. Salah satunya, cincin dan sepatu yang digunakan oleh kedua pasangan ini.

Sementara itu, foto kencan Taeyang dan Min Hyo Rin sudah tersebar luas ke publik. Di foto itu memperlihatkan Taeyang yang menunjukkan sikap yang lembut dan penuh perhatian saat mengikat tali sepatu Min Hyo Rin.

Meskipun keduanya menggunakan masker, namun kedua pasangan ini tetap terlihat sebagai seorang selebriti. Serta banyak menujukkan kemesaraan pada lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6375 seconds (0.1#10.140)