Ruben Onsu-Sarwendah Dikaruniai Putri Pertama

Jum'at, 05 Juni 2015 - 12:23 WIB
Ruben Onsu-Sarwendah Dikaruniai Putri Pertama
Ruben Onsu-Sarwendah Dikaruniai Putri Pertama
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berbahagia. Setelah melalui perjuangan yang panjang, pasangan yang menikah pada 2013 ini akhirnya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Thalia Putri Onsu.

Melalui akun Instagramnya, Ruben berbagi kabar bahagia itu pada Jumat (5/6/2015). Dia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sang putri dan dirinya.

“Hallo Om dan Tante, perkenalkan aku THALIA PUTRI ONSU aku anak Ayah uben and Bunda Wenda, terima kasih ya untuk semua doa nya selama aku di dalam perut bunda,perjuangan bunda ku sangat luar biasa untuk menjaga aku, sekarang aku lahir dengan selamat, Doa kan aku sehat selalu ya, dan bisa menjadi anak yang membanggakan buat ayah, bunda, Agama dan negara, salam kenal dari aku ya mmmmuahhhhhhh #thaliaputrionsu #lovedebay #KamuBuahHatiku,” tulis Ruben dalam caption foto tersebut.

Perjuangan Ruben dan Sarwendah untuk menimang buah hati pertama mereka ini cukup berat. Pada lima bulan pertama kehamilan, kondisi kandungan Sarwendah menurun hingga dikabarkan mengalami pendarahan. Mantan personel Cherrybelle itu bahkan harus istirahat total selama berbulan-bulan dan menggunakan kursi roda. Kondisi ini sempat membuat Ruben khawatir.

Sebelumnya, menjelang kelahiran sang putri, Ruben dan Sarwendah telah mempersiapkan sebuah kado berupa lagu berjudul Kamu Buah Hatiku yang ditulis Ressa Herlambang. Lagu ini telah mereka rekam beberapa waktu lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4828 seconds (0.1#10.140)