Harry Potter Diangkat ke Teater

Rabu, 01 Juli 2015 - 07:09 WIB
Harry Potter Diangkat ke Teater
Harry Potter Diangkat ke Teater
A A A
LONDON - Kabar gembira datang bagi pencinta film, Harry Potter. Sebab, Anda akan segera dapat menyaksikan kembali film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe itu.

Dilansir dari Rolling Stone, melalui akun Twitternya, sang pengarang JK Rowling mengumumkan akan ada kisah baru dari film garapannya itu. Menariknya, Rowling membuat film dunia sihir ini ke dalam pentas teater.

"Saya tidak ingin mengatakan banyak, karena tidak ingin membocorkan hal yang akan dinanti penggemar. Ini bukan prekuel!," kicau Rowling.

Dengan mengusung judul Harry Potter and the Cursed Child, Rowling akan memfokuskan cerita pada kisah orang tua Harry. Tak tanggung-tanggung, untuk proyek ini, Rowling akan menampilkan musik dari Imogen Heap.

Sejumlah nama berpengalaman sudah dipastikan akan terlibat dalam proyek ini, seperti penulis Jack Throrne, sutradara John Tifaany, dan produser Sonia Friedman.

Sementara penjualan tiket pentas teater yang akan digelar di Palace Theatre, London, Inggris, pada musim panas 2016 itu sudah dimulai tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6701 seconds (0.1#10.140)