Zaskia Sungkar Kewalahan Hadapi Pesanan Baju Selama Ramadan

Senin, 06 Juli 2015 - 19:54 WIB
Zaskia Sungkar Kewalahan Hadapi Pesanan Baju Selama Ramadan
Zaskia Sungkar Kewalahan Hadapi Pesanan Baju Selama Ramadan
A A A
JAKARTA - Selama bulan Ramadan ini, Zaskia Sungkar sangat sibuk mengurusi bisnis butiknya. Bahkan, dia mengaku sampai kewalahan mengurusi pemesanan baju.

Istri Irwansyah ini pun sampai pusing dengan banyaknya produksi yang harus dikerjakan. Apalagi, Zaskia juga dituntut untuk bisa tepat waktu memenuhi pesanan baju yang datang padanya.

“Hampir sama yang setiap desainer. Memang kita kalau udah Ramadan kayak gini pastinya udah pusing produksi,” ujar Zaskia di Jakarta.

Kesibukannya pun kian bertambah dengan rencananya untuk membuka butik baru bersama sang adik, Shireen Sungkar. “Nanti aku juga mau buka butik berdua sama Sheeren, namanya Zhashee. Jadi nantinya aku fokus yang aku sama Shireen aja, yang akunya break aja dulu,” papar Zaskia.

Di sisi lain, kesibukan ini datang bersamaan dengan program punya anak yang sedang dia jalani. Meski begitu, Zaskia tak mau ambil pusing karena sudah tahu risiko profesi yang dia lakoni.

Sebenarnya, dokter telah menyuruhnya untuk mengurangi aktivitasnya. Namun Zaskia tetap ingin menyelesaikan beberapa pekerjaannya di bulan Ramadhan ini. Dia juga menegaskan tidaka akan terlalu capai karena banyak orang sekeliling yang membantunya.

“Sampai sekarang banyak produksi yang belum selesai, sementara tanggung jawab ke cabang alhamdulillah lumayan banyak. Sedikit pusing, tapi alhamdulillah banyak tim yang bantuin,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0030 seconds (0.1#10.140)