Robby Purba Terapkan Pola Hidup Sehat

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 06:05 WIB
Robby Purba Terapkan Pola Hidup Sehat
Robby Purba Terapkan Pola Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - Padatnya jadwal pekerjaan membuat presenter ternama, Robby Purba sadar akan kesehatan. Untuk itu, ditengah jadwalnya yang padat, Robby mengaku selalu menyempatkan untuk berolahraga.

"Jadwal kerja kaya kita ini kan jam biologisnya udah nggak sehat banget. Kadang pagi ketemu pagi. Jadi buat saya, olahraga penting sekali. Saya selalu menyempatkan berenang, gym, hiking, wall climbing," papar Roby kepada Sindonews, di Eco Park Ancol, Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Selain berolahraga, pria 26 tahun ini pun menjaga asupan makanan. Tidak hanya itu, istirahat cukup juga menjadi hal wajib yang harus dilakukannya.

"Jangan sembarangan makan. Apalagi manis. Sekarang kan penyakit glukoma sudah meningkat ya. Jadi saya nggak mau masih muda tapi udah nggak bisa liat. Minum air putih diperbanyak. Sama istirahat yang cukup. Minimal enam jam. Itu udah harus banget," tambahnya.

Sempat menjalani vegetarian selama dua hari, namun tak merasa cocok, kini presenter X Factor itu pun memilih untuk memperbanyak konsumsi ikan. Rajin menjalani hidup sehat, pria asal Bandar Lampung ini pun mengaku, merasakan banyak manfaatnya.

"Kemaren sempet fegetarian. Dua hari tapi kunang-kunang rasanya. Saya ganti sekarang jadi banyak makan ikan dan telur. Kalau daging merah udah dikit-dikit dikurangi. Jelas banget sekarang manfaatnya jadi fresh," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)