Nama Asli Selebriti Top Dunia Tak Layak Jual (Bagian I)

Kamis, 03 September 2015 - 06:12 WIB
Nama Asli Selebriti Top Dunia Tak Layak Jual (Bagian I)
Nama Asli Selebriti Top Dunia Tak Layak Jual (Bagian I)
A A A
JAKARTA - Nama-nama bintang papan atas dunia yang terpampang di akta kelahiran mereka, banyak yang berbeda dengan nama mereka sebenarnya di dunia.

Hanya saja, memang para selebriti tersebut mengganti nama mereka yang sebenarnya karena beberapa alasan.

Terkadang, akibat nama asli mereka terlalu panjang. Atau sang selebriti terpaksa memakai nama panggung, disebabkan memiliki nama identik dengan artis lain yang telah lebih dulu terkenal.

Contohnya saja Michael Keaton, pemeran Bruce Wayne dalam film pertama Batman, yang nama aslinya adalah Michael Douglas. Berikut ini beberapa nama asli selebriti yang terungkap seperti dilansir news.com.au dalam bagian pertama.

Shania Twain: Dilahirkan sebagai Eileen Regina Edwards. Penyanyi country asal Kanada ini mendapat nama Twain dari ayah tirinya. Pada awal karirnya, dia menambahkan Shania, yang dalam bahasa pribumi Ojibwa berarti 'dalam perjalanan.'

Nicki Minaj: Warna natural rambut, ternyata bukan merupakan rahasia terbesarnya. Tapi namanya merupakan singkatan dari aslinya, Onika Tanya Maraj. Lebih mudah menyebut Nikci Minaj bukan?

Oprah Winfrey: Keberuntungan salah sebut. Itulah yang menaungi kiprahnya di dunia hiburan Amerika Serikat. Padahal, saat lahir nama aslinya ialah Orpah. Namun orang-orang lebih sering memanggilnya Oprah.

Dido: Dilahirkan dengan nama Florian Cloud de Bounevialle Armstrong. Dan kini berubah resmi menjadi Dido Florian Cloud de Bounevialle O'Malley Armstrong. Orang Indonesia bilang, namanya panjang seperti kereta api. Bisa jadi dia kerepotan jika mengisi sebuah formulir saat mengisi kolom nama.

Meg Ryan: Saat bocah, Margaret Mary Emily Anne Hyra dipanggil Peggy Hyra. Akhirnya dia memutuskan lebih senang memakai awalan Meg dan mengganti nama belakangnya dari ibunya, Ryan.

Bruno Mars: Nama aslinya ialah Peter Gene Hernandez.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4751 seconds (0.1#10.140)