Komedi Moderen Gokil di Bioskop 17 September

Jum'at, 04 September 2015 - 18:42 WIB
Komedi Moderen Gokil di Bioskop 17 September
Komedi Moderen Gokil di Bioskop 17 September
A A A
JAKARTA - Kangen banyolan ala Warkop? Tonton Komedi Moderen Gokil (KMG) mulai 17 September 2015mendatang! Lebih modern, lebih gokil! Satu lagi produksi terbaruMD Pictures, setelah sukses dengan film ''Surga Yang Tak Dirindukan” Juli lalu, yang menduduki posisi teratas dari peringkat 10 film terlaris tahun 2015.

AdalahDhamoo Punjabiselaku produsersekaligus Komisaris MD Pictures yang semangat untuk mengangkat kembali film bergenre komedi klasik dengan sentuhan kekinian agar dapat dinikmati seluruh generasi, baik tua maupun muda. Ia juga produser bertangan dingin yang sukses memproduksi beberapa film Warkop di era 80an.

''Saya sudah malang melintang di dunia perfilman, baik sebagai penikmat maupun pemroduksi di industri ini. Satu hal yang pasti, film-film komedi Warkop tidak pernah usang dimakan usia,''kata Dhamoo Punjabi.

Kini, dengan melibatkanIndro Warkopyang merupakan salah satu anggota Warkop sekaligus pelawak senior, dalam film ini akan berkolaborasi dengan pemainstand up comedy(comic) dan artis populer masa kini seperti :Boris Bokir, Dodit Mulyanto, Kartika Putri, Nadine Alexandra, Maya Wulan, Tarzan, Ria Winata, serta penyanyi cantik dan seksiDuo Serigala.

''Dari tahun ke tahun, dari generasi ke generasi, semua kalangan menyukainya dan tetap tertawa terpingkal-pingkal sekalipun sudah diputar berulang-ulang. Inilah yang menginspirasi saya untuk memproduksi Komedi Modern Gokil. Dijahit dengan joke-joke masa kini, saya yakin KMG lebih seru, lebih lucu, lebih gokil. Percaya deh!”.

Film Komedi Modern Gokil yang dikemas apik oleh sutradaraFajar Krisyantoyang biasa dipanggilCukini, bercerita tentang pertemuan dua sahabat lama Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto) yang mencoba mengadu nasib di Jakarta. Keduanya tinggal di rumah kos Tante Maya (Maya Wulan) dan suaminya, Om Indro (Indro Warkop).

Untuk bertahan hidup Boris dan Dodit mengambil peluang untuk bekerja sebagai detektif, dan profesinya ini langsung dikaryakan oleh Tante Maya untuk memata-matai suaminya yang diduga punya selingkuhan. Setelah melakukan investigasi, yang tentu saja ceroboh, kedua detektif ‘gokil’ ini berhasil menangkap Bu Ratna (Ria Winata) yang dipergoki sedangngobrolberduaan dengan Om Indro.

Setelah menyekap wanita itu, ternyata Bu Ratna adalah isteri baru Pak Goen (Tarzan), seorang pensiunan Jendral, yang notabene adalah Kepala Biro Detektif tempat Boris dan Dodit bekerja. Kacau balau, sudah pasti! Bagaimana kelanjutannya? Tonton filmnya,mulai tayang tanggal 17 September 2015 serentak di seluruh bioskop di Indonesia.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4627 seconds (0.1#10.140)