MNC Channels Gelar Jakarta Yoga Festival with Fiesta White Tea

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 20:35 WIB
MNC Channels Gelar Jakarta Yoga Festival with Fiesta White Tea
MNC Channels Gelar Jakarta Yoga Festival with Fiesta White Tea
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama, salah satu saluran MNC Channels, Health and Beauty Channel, menggelar sebuah acara yoga yang sangat menarik bertajuk "Jakarta Yoga Festival 2015 with Fiesta White Tea". Acara ini digelar di Lagoon Beach Ancol pada Sabtu (10/10/2015) dari sore hari hingga malam hari.

Jakarta Yoga Festival 2015 with Fiesta White Tea ini dibuka dengan penampilan dari band The Extra Large yang membawakan tiga buah lagu. Band itu mengawali penampilan mereka dengan Tak Ingin Usai yang biasa dipopulerkan oleh Tere, kemudian salah satu hits di album pertama mereka yang berjudul Selamanya, dan yang terakhir merupakan lagu dari band legendaris, Dewa 19, Satu Hati.

Dalam acara yang diperuntukkan bagi para pecinta yoga ini terdiri atas tiga kelas yang masing-masing sekitar 60—90 menit. Yang pertama adalah Summer Breeze Yoga yang dipandu oleh instruktur Billy Gani. Yang kedua, Yoga Sunset yang dipandu oleh seorang instruktur yoga dari Singapura, Amanda Koh. Dan senagai penutup, kelas Yoga Glow In The Dark akan dipandu oleh instruktur Fajar Penyogastar yang sudah terkenal dengan aliran Acro Yoga.

"Saya senang sekali dengan acara ini, konsepnya juga memang benar-benar bagus ya dan peminatnya juga luar biasa sekali, bahkan yang saya denger di minggu pertama untuk VIP itu sold out tidak tersisa sama sekali. Dan ternyata ada dari Kalimantan, dari luar kota lainnya, bukan hanya dari Jakarta bela-belain dateng untuk ikut kelas yoga saya nanti. Seneng banget, dan ini kan juga anniversarynya MNC ya, jadi aku ucapin selamat juga buat MNC, bagus banget acaranya," ujar Fajar Penyogastar saat ditemui di Jakarta Yoga Festival 2015 with Fiesta White Tea, Ancol, Jakarta (10/10/2015).

Tak hanya itu, di kelas Yoga Glow In The Dark telah disediakan booth glow in the dark painting, yakni area untuk para pesert yang ingin mewarnai wajah dan tubuh mereka sesuai dengan gambar yang diinginkan. Iringan musik dari DJ Wizznu dapat menambah semangat peserta dan meramaikan festival yoga ini.

Jika acara festival yoga ini dibuka oleh penampilan band The Extra Large, hiburan lainnya seperti Yoga Dance dan Belly Dance pun turut meramaikan rangkaian acara Jakarta Yoga Festival 2015 with Fiesta White Tea ini. Selain itu ada pula VIP Lounge di tepi pantai yang dapat dikunjungi oleh peserta yang ingin mendapatkan ritual relaksasi berupa massage dengan aroma terapi yang menenangkan dan mampu menghilangkan stres.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4856 seconds (0.1#10.140)