'Di Film Ini, Air Mata Jadi Kunci Buat Masuk Surga'

Minggu, 11 Oktober 2015 - 21:30 WIB
Di Film Ini, Air Mata Jadi Kunci Buat Masuk Surga
'Di Film Ini, Air Mata Jadi Kunci Buat Masuk Surga'
A A A
DEPOK - Riuh tepukan mahasiswa menyambut hangat kedatangan artis cantik Dewi Sandra serta mantan personel ‘SMASH’ Morgan Oey.

Kedatangan mereka ke kampus Universitas Indonesia (UI) adalah untuk melakukan promosi sekaligus bedah film Air Mata Surga yang akan siap diputar di seluruh bioskop di Indonesia pada 22 Oktober 2015 mendatang.

Di film berjudul Air Mata Surga ini, Dewi Sandra berperan sebagai ‘Fisya’ dan Morgan Oey berperan sebagai ‘Hamzah’. Adapun Dewi Sandra bakal beradu akting juga dengan Richard Kevin sebagai ‘Fikri’.

Film yang diproduksi oleh ‘Tujuh Bintang Sinema’ ini digawangi oleh Agung Saputra sebagai produser dan Hestu Saputra. Film ini juga diangkat dari kisah nyata yang dibukukan ke dalam sebuah novel hingga akhirnya dibuat menjadi film.

"Kami bertemu dengan teman - teman di UI semua ini dengan perjalanan yang lancar karena kita punya niat baik untuk bedah film, dan banyak pesan moral juga yang didapat," ungkap Morgan di Auditorium Gedung IX FIB UI, Depok, Jumat (9/10/2015).

Dewi Sandra mengaku jatuh cinta dengan sosok Fisya dalam film tersebut. Ia kagum dengan kekuatan Fisya sebagai wanita yang mampu menjalani kerikil kehidupan hingga kesulitan yang paling tinggi.

"Konfliknya banyak sekali di film ini. Wanita yang notabene lemah. Air mata tunjukan ketidakkuatan dia, namun di film ini, air mata kunci masuk surga. Setelah dibedah lagi, saya jatuh cinta sama sosok Fisya yang sanggup hadapi kesulitan di level tertinggi. Karena itu harus nonton film ini," ungkap Dewi.

Adapun acara tersebut juga dihadiri oleh produser dan sutradara film tersebut. Para mahasiswa juga bersama - sama menonton trailer film Air Mata Surga selama beberapa menit.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)