Tiga Personel AKB48 Minta Lulus demi Kejar Cita-Cita

Selasa, 05 April 2016 - 18:30 WIB
Tiga Personel AKB48 Minta Lulus demi Kejar Cita-Cita
Tiga Personel AKB48 Minta Lulus demi Kejar Cita-Cita
A A A
TOKYO - Tahun ini, AKB48 bakal banyak kehilangan personelnya. Setelah Takahashi Minami lulus, kini, ada tiga personel lainnya yang juga keluar dari idol group yang telah membesarkan nama mereka itu.

Di sela konser Tim 8 Kessei Shunen Kinen Tokubetsu Kuoen di Okinawa, Jepang, Fujimura Natsuki, Yamamoto Ai dan Iwasaki Moeka mengumumkan diri mereka lulus dari AKB48. Fujimura dan Iwasaki telah lulus pada 3 April lalu sedangkan kelulusan Yamamoto akan digelar dalam beberapa hari mendatang di Theater AKB48.

Fujimura menyatakan, ingin lulus dari AKB48 untuk mengejar cita-citanya sebagai fashion stylish. Dia akan masuk sekolah kejuruan di bidang fashion untuk mewujudkan impiannya itu.

"Saya tidak pernah bermimpi masuk ke AKB48 sampai saya menjadi anggota Tim 8. Tapi saya memilih sekolah kejuruan tata rias. Sangat sulit bagi saya membagi waktu sekolah saya dengan karier saya di AKB48 . Ini menjadi sulit untuk melanjutkan kegiatan saya di Tim 8, dan saya tidak ingin membuat masalah dengan anggota lain, jadi saya memutuskan untuk lulus," papar Fujimura seperti dikutip Tokyo Hive.

Sedangkan Yamamoto meminta lulus sebab dirinya ingin menjadi seorang artis. Dia ingin mencoba sesuatu yang lebih menantang di luar AKB48.

"Saya mulai berpikir lebih banyak tentang masa depan saya Setelah berpikir tentang hal itu sangat sulit, mimpi saya yang lain menjadi aktris menjadi lebih besar saya ingin belajar serius. Ini akan menjadi jalan yang sulit, tapi saya ingin menantang dengan kekuatan saya sendiri,” ujar Yamamoto.

Sementara, Iwasaki memilih meninggalkan AKB48 lantaran ingin menjadi seorang dokter. Ini adalah impiannya sejak kecil.

"Setelah masuk ke sekolah pilihan pertama saya, saya ingin mengejar mimpi saya menjadi dokter. Untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan, saya harus belajar banyak. Jadi jika saya tetap melanjutkan aktivitas Tim 8 dalam kondisi itu, saya rasa saya tidak bisa berkomitmen kepada keduanya secara utuh,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8926 seconds (0.1#10.140)