Anime Baru di Jepang, Pan de Peace Tayang di Genflix.co.id

Rabu, 13 April 2016 - 05:01 WIB
Anime Baru di Jepang, Pan de Peace Tayang di Genflix.co.id
Anime Baru di Jepang, Pan de Peace Tayang di Genflix.co.id
A A A
JAKARTA - Jepang sangat identik dengan tayangan kartun, manga, dan anime. Banyak rumah produksi di Jepang yang berlomba mengadaptasi komik dan manga menjadi cerita animasi yang menarik.

Salah satunya adalah Asahi Production yang di musim semi ini mengeluarkan anime terbaru berjudul “Pan de Peace”.

Anime ini menceritakan tentang seorang gadis seksi yang pandai membuat roti bernama Minami. Bersama tiga sahabatnya Yuu, Fuyumi, dan Noa, Minami mengalami petualangan petualangan seru yang dapat di saksikan di genflix.co.id.

Para penggemar anime pasti sangat menantikan “Pan de Peace” yang baru tayang tanggal 3 April lalu di Jepang. Kabar gembiranya adalah anime ini telah hadir di Indonesia lewat situs streaming bernama Genflix.co.id.

Gebrakan baru dibuat Genflix dengan menayangkan “Pan de Peace” ini bersamaan dengan hari tayangnya di Jepang. Episode terbarunya bisa disaksikan di Genflix.co.id setiap hari Selasa lengkap dengan subtitle Indonesia.

Greeny S Dewayanti selaku Direktur Genflix menambahkan dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, “Konten Genflix terus bertambah, dengan film Indonesia terbaru yang masih tayang di bioskop seperti Midnight Show, Mantan Terindah, Tuyul, Pizza Man; Sekarang kita bisa hadirkan konten animasi yang tayang bersamaan dengan jadwal tayang di Jepang. Animasi Jepang banyak komunitas dan penggemarnya di Indonesia”.

Nah bagi yang belum tahu apakah itu Genflix? Genflix merupakan layanan streaming atau OTT (Over The Top) yang menyajikan ribuan content menarik mulai dari film Hollywood, film Indonesia terbaru, hingga serial animasi Jepang terbaru dan tayangan dokumenter dari National Geographic Channel.

Publik juga mengenal Genflix sebagai layanan streaming yang menayangkan dengan lengkap semua siaran pertandingan Liga-liga sepakbola dunia secara LIVE.
Direktur Genflix, Greeny S Dewayanti, mengatakan, ”Genflix bisa dinikmati di atas netwok apa saja, baik wifi, 3G/4G dan jaringan fiber. Cara bayar sangat mudah, mulai dari bayar dengan Kartu Kredit, Internet banking, pulsa telepon bahkan bisa beli voucher di Alfamart dan gratis EsTee. Ke depannya tentu banyak kerjasama yang akan dilakukan.”

Ada banyak keunggulan dan kemudahan bila kamu streaming melalui aplikasi Genflix. Utamanya karena Genflix merupakan aplikasi streaming buatan anak negeri yang bisa diakses melalui perangkat seluler dimanapun kamu berada dan dengan jaringan apapun.

Sebagai layanan streaming premium, Genflix juga telah menyediakan berbagai media pembayaran yang praktis, mulai dari kartu kredit, online banking, potong pulsa via operator seluler, bahkan yang paling mudah lewat gerai-gerai Alfamart dan Seven Eleven yang terdekat dari tempatmu.

Jadi jangan sampai kamu melewatkan satu episode pun anime Pan De Peace yang akantayang di Genflix setiap minggunya ya.

Akses Genflix dengan mudah lewat website www.genflix.co.id, di laptop atau PC Anda via browser Google Chrome atau unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link http://bit.ly/1PJiUkJ.

Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link beriku thttp://apple.co/22U65B6 untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6741 seconds (0.1#10.140)