Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak Fungsi Mister P

Selasa, 31 Mei 2016 - 05:01 WIB
Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak Fungsi Mister P
Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak Fungsi Mister P
A A A
LONDON - Organ vital pria adalah bagian rapuh dari anatomi tubuh manusia dan adalah pasti mereka tidak menyukai salah satu dari kegiatan ini.

Seperti dilansir The Mirror, Penis (Mister P) berada di pusat kehidupan sekitar 50 persen dari populasi - tapi ternyata pemiliknya sering berakhir dengan memperlakukan mereka cukup parah.

Hidup sehat untuk otot cinta ini tidak selalu jelas, tapi jangan panik tentang sepotong fleksibel paling berharga Anda tersebut.

Yakinlah Anda dapat melakukan yang terbaik untuk menciptakan masa depan yang lebih bahagia dan lebih cerah untuk Anda dan Anda bisa mengatasinya.

Bahkan, setelah Anda menemukan bahwa hal-hal yang aktif yang Anda suka melakukannya ternyata tidak berteman dengan sejumlah kegiatan dibawah ini, dan kemungkinan besar itu akan mudah untuk menjadikan Anda sedikit lebih bijaksana.

Jadi sebelum Anda melakukan kerusakan abadi, sebaiknya terlebih dulu membaca apa kebiasaan lama Anda yang ingin Anda untuk berhenti melakukannya.

1. Waktu sendirian
Semua orang suka mengekspresikan sejumlah cinta pada diri sendiri ketika mereka memiliki satu menit cadangan atau lebih lama, tapi ternyata Mister P Anda tidak terlalu menyukai itu.

Sebagai catatan, menyentuh diri Anda terlalu banyak tidak menyebabkan kebutaan, kegilaan, atau jerawat dan tidak akan membuat rambut tumbuh di telapak tangan Anda, seperti dilansir NHS.

Tapi mereka menunjukkan bahwa jika pria melakukannya banyak dalam waktu singkat, mereka bisa mendapatkan sedikit mengkhawatirkan mencari pembengkakan penis, yang disebut edema, disebabkan oleh cairan di jaringan.

Jangan khawatir – pembengkakan ini akan hilang dalam satu atau dua hari, meski kalau Anda mengalaminya jelas akan membuat aktifitas keseharian Anda kurang nyaman.

2. Minum dan mabuk
Mungkin Anda suka pergi keluar untuk beberapa gelas bir, atau bersantai dengan segelas anggur di bak mandi – tenang rahasia ini aman bersama kami.
Tapi terlalu banyak alkohol tidak hanya akan memberikan Anda sakit kepala di bagian atas. Hal ini juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi bawah.

Dehidrasi yang terkait dengan minum menyebabkan volume darah kurang dan peningkatan angiotensin, yang dapat menghentikan kemampuan Mister P Anda untuk tampil di jalurnya.

3. Santai bersama rokok
Dari semua alasan untuk berhenti merokok, ini adalah lain untuk menambah daftar panjang. Semakin banyak Anda merokok, semakin Anda mungkin membantu perkembangan aterosklerosis, penumpukan plak dalam arteri.

Klinik Medis Nasional Pria mengatakan bahwa bahan kimia beracun merupakan faktor lain yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Ini juga telah disalahkan untuk merusak jaringan Mister P yang dapat mempengaruhi efektifitasnya di masa depan.

4. Menumpuk lemak
Ukuran Mister P berkaitan dengan obesitas, bersama dengan mengonsumsi makanan yang tidak sehat - berpikir tentang waktu berikutnya Anda memutuskan pada pesta makanan cepat saji.

"Dalam beberapa kasus, lemak perut akan mengubur Mister P Anda," kata Ronald Tamler, MD, PhD, co-director Program Kesehatan Pria di Rumah Sakit Mount Sinai di New York menjelaskan.

Obesitas juga telah dikaitkan dengan kurangnya stamina seksual, disfungsi seksual dan ketidakseimbangan hormonal, seperti dalam laporan The Health Site.

5. Kurangnya perhatian
Baiklah, jadi Anda tidak dimaksudkan untuk menyentuhnya terlalu banyak - ingat? - Tetapi Anda harus memberikan perhatian dan kasih sayang, para ahli mengatakan.

Karena ereksi Mister P harus menjadi fitur dari setiap kegiatan hari, sehingga bentuk dari setiap sisinya masih oke.

Tobias Kohler, MD, asisten profesor urologi di Southern Illinois University School of Medicine mengatakan: "Ini memang jadi dasar yang seharusnya dilakukan. Jika mereka tidak melakukan apapun untuk mempertahankan ereksi yang normal, mereka akan mendapatkan pemendekan Mister P."

Nah, jadi sekarang Anda sudah tahu bukan. Bagaimana tanggapan Anda atas tulisan ini? Kalau dirasa bagus dan masuk akal, serta bagus buat kesehatan Mister P, ada baiknya kita ikuti sarannya yuk.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)