Conjuring 2 Siap Berikan Kejutan Mengerikan dari London

Selasa, 07 Juni 2016 - 20:30 WIB
Conjuring 2 Siap Berikan Kejutan Mengerikan dari London
Conjuring 2 Siap Berikan Kejutan Mengerikan dari London
A A A
JAKARTA - Film horor yang paling ditunggu tahun ini, yakni Conjuring 2, bakal tayang di Tanah Air. Sama halnya dengan film pertama, film kedua ini masih berkisah mengenai investigasi paranormal yang dilakukan keluarga Warren, yakni Ed Warren dan Lorraine Warren.

Dikisahkan, Lorraine tengah berada dalam kebimbangan mengenai kelanjutan kariernya sebagai paranormal investigator, yang juga bertugas sebagai agen dari gereja Roma. Kembimbangan ini muncul setelah mereka menyelidiki kasus rumah berhantu di Amityville, yang terus menghantui diri Lorraine.

Namun, di tengah kebimbangan itu, Lorraine dan Ed mendapati tugas baru dari gereja. Mereka diminta menyelidiki teror yang dilakukan makhluk paranormal terhadap keluarga Hodgson yang tinggal di London, Inggris. Anak kedua keluarga Hogdson, yang tinggal di Green Street, terus menerus mendapatkan gangguan dari mahluk halus.

Gangguan itu kian hari kian menjadi-menjadi, dan mulai dirasakan oleh seluruh penghuni rumah. Tak kenal waktu dan tempat, mahluk halus yang menghuni kediaman Hogdson terus menerus melakukan teror.

Dengan berat hati akhirnya Lorraine menyetujui untuk menerima kasus tersebut. Pasangan itupun akhirnya bertolak ke Inggris atas permintaan gereja untuk menyeldiki kejadian tersebut.

Namun, sesampainya di London baik Ed dan Lorraine kebingungan dan tidak mengetahui apa yang sebenarnya mereka hadapi. Mahluk macam apa yang sebenarnya menghuni kediaman Hogdson, dan menebar teror di rumah tersebut.

Lalu, apakah Ed dan Lorraine Warren akan sukses mengungkap misteri dibalik teror yang disebut dengan Amityville Inggris tersebut, dan melepaskan keluarga Hodgson dari kejadian menyeramkan yang terus menerus mereka alami?

Dalam sekuel film Conjuring ini, sang sutradara James Wan menempatkan banyak sekali kejutan, yang akan membuat jantung penonton terus terpacu hampir disepanjang film. Kejutan bahkan sudah ditempatkan James Wan dari menit pertama film, sampai mendekati akhirnya.

Sedikit berbeda dari film sebelumnya, James Wan sedikit menaruh unsur komedi dalam film Conjuring 2 ini, yang membuat film ini terasa lebih segar, sekaligus gelap. Jadi, jangan lupa ajak teman, kerabat, pacar, suami atau istri Anda untuk menonton film yang akan mulai tayang pada Jumat (10/6/2016) ini, untuk merasakan kejutan tak berujung yang disajikan Conjuring 2.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5689 seconds (0.1#10.140)