Adele Dedikasikan Konsernya untuk Korban Pembunuhan di Orlando

Selasa, 14 Juni 2016 - 15:33 WIB
Adele Dedikasikan Konsernya untuk Korban Pembunuhan di Orlando
Adele Dedikasikan Konsernya untuk Korban Pembunuhan di Orlando
A A A
LOS ANGELES - Adele terlihat begitu sedih dan bahkan menangis selama konsernya yang digelar di akhir pekan lalu. Pasalnya, konser tersebut dia dedikasikan untuk seluruh korban tragedi pembunuhan yang baru-baru ini melanda sejumlah masyarakat LGBTQ, di Orlando.

Penyanyi cantik itu menggelar konsernya di Antwerp, Belgium. “Saya ingin memulai malam ini dengan mendedikasikan seluruh acara ini untuk semua orang di Orlando dan Pulse klub malam. Komunitas LGBTQ, mereka seperti belahan jiwa saya sejak saya masih sangat muda jadi saya sangat tersentuh olehnya,” ujarnya sebelum memulai konser tersebut.

Dia mengaku sangat sedih mendengar peristiwa tersebut, sehingga tidak bisa membendung air matanya. “Saya tidak tahu mengapa sekarang saya menangis. Sepanjang malam ini cukup menyedihkan dan lagu-lagu saya juga begitu menyedihkan. Saya punya dua lagu yang terdengar bahagia, tapi sebenarnya tidak,” ungkapnya.

Adele adalah satu dari banyak selebritas yang angkat bicara setelah peristiwa tragis beberapa hari yang lalu dimana seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di sebuah klub malam gay dan menewaskan sedikitnya 50 orang dan 50 orang lainnya terluka. Peristiwa ini menjadi tragedi penembakan massal terburuk dalam sejarah AS.

Dilansir Eonline, menanggapi kasus ini, Presiden AS, Barack Obama mengatakan akan menindak tegas pelaku penyebar tindakan teror tersebut.

“Kami berdiri dengan orang-orang dari Orlando yang telah mengalami serangan mengerikan di kota ini. Meskipun masih dalam penyelidikan awal, kami cukup mengetahui untuk mengatakan bahwa ini adalah tindakan teror dan tindakan kebencian,” tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)