Andi Arsyil Mulai Persiapkan Pernikahan

Rabu, 24 Agustus 2016 - 21:28 WIB
Andi Arsyil Mulai Persiapkan Pernikahan
Andi Arsyil Mulai Persiapkan Pernikahan
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Andi Arsyil. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tengah dekat dengan wanita dan hubungannya sudah cukup serius. Dia pun siap menikah.

"Dia sudah tahu pasti arahnya ke sana," kata Andi yang tidak mau menyebut nama wanita yang akan dinikahinya itu.

Bahkan, pria kelahiran Makassar enggan membeberkannya jati diri kekasihnya tersebut. Alasannya, calon istrinya itu bukan artis dan tidak berprofesi sama sepertinya sehingga membuat dia tidak ingin mengumbar masalah pribadi, khususnya untuk saat ini. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu juga belum bersedia membocorkan waktu pernikahannya.

Namun, untuk persiapan pernikahan, Andi mengaku saat ini berbagai persiapan tengah dilakukan. Salah satunya, pemilik nama asli Andi Arsyil Rahman Putra itu mempersiapkan mental untuk menjadi kepala rumah tangga. Pemilik buku Life is Miracle ini pun berharap bahtera rumah tangga yang dijalaninya itu bisa berbahagia bersamanya.

"Saya ingin nanti punya istri, dia enggak menyesal. Istri dan anak tidak menyesal punya suami dan ayah kayak saya. Sebenarnya, buat saya menikah itu mencari teman hidup yang mau senang dan susahnya. Doain saja," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3808 seconds (0.1#10.140)