Tomomi Itano Jadi Bintang Tamu AFAID 2016

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 04:30 WIB
Tomomi Itano Jadi Bintang Tamu AFAID 2016
Tomomi Itano Jadi Bintang Tamu AFAID 2016
A A A
JAKARTA - Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016 akan kembali digelar. Menghadirkan konser I Love Aninsong, pagelaran ini bakal dihelat pada 16—18 September mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Pada tahun kelima penyelenggaraannya, AFAID akan diramaikan tak kurang dari 8 artis yang didatangkan langsung dari Jepang. Salah satu yang telah dipastikan bakal hadir adalah Tomomi Itano, mantan personel idol group AKB48 yang akan tampil pada 16 September.

"Kabar gembira! Tomomi Itano hadir di #AFAID16 Main Stage, 16 sept! beli tiketmu sekarang," tulis akun twitter resmi AFAID.

Selain Tomomi, masih ada banyak bintang tamu lain dari Jepang, sepetti pengisi suara anime Maaya Uchida dan Yohei Azakami. Para bintang tamu ini akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hits dari lagu-lagu anime yang terkenal di Jepang dan di Indonesia. Sementara, ajang ini juga akan dimeriahkan para cosplayer dari Asia seperti Reika, Kaname, Ying Tze, Siu Tao, dan Julia guest cosplayer asal Taiwan.

Dengan Dengan semakin berkembangnya budaya Pop Jepang, diharapkan festivalnya nanti akan mengulang kesuksesannya di tahun 2015 yang telah berhasil mendatangkan lebih dari 60.000 pengunjung. Konser I Love Anisong tahun ini diharapkan dapat menarik lebih dari 5.000 pengunjung.

Para pengunjung dan penggemar AFAID akan semakin seru menikmati konser pilihannya tahun ini, dimana dengan ruang konser yang lebih besar dengan dilengkapi tata suara dan ruang akustik yang lebih baik di area konser Hall C3. Dengan tempat konser baru ini guna memenuhi animo dari para penggemar yang menginginkan tempat konser yang lebih baik dari tahun sebelumnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3326 seconds (0.1#10.140)