Pingin Asisten Pribadi saat Liburan? Gampang, Semua Orang Bisa!

Pingin Asisten Pribadi saat Liburan? Gampang, Semua Orang Bisa!
A+ A-
SIAPA di antara Anda yang sering dipusingkan dengan persiapan sebelum traveling? Sekalipun tujuan Anda untuk berlibur, masa-masa menyusun perencanaan dan booking sana-sini sering menjadi beban pikiran.

Banyak orang yang menghabiskan waktu berjam-jam mencari di puluhan website untuk mendapatkan harga hotel atau penerbangan terbaik. Namun, masa-masa itu kini telah berakhir dengan hadirnya aplikasi Mister Aladin!

Apa yang membuat aplikasi Mister Aladin berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya? Tentu saja jawabannya adalah fitur Personal Travel Assistant. Anda hanya butuh 3 langkah untuk merasakan kepraktisannya: cukup download aplikasinya, chat dengan Personal Travel Assistant untuk beritahukan tanggal dan tujuan penerbangan Anda, dan booking tiket pesawat dengan harga terbaik sesuai keinginan.

Simsalabim, Anda pun siap berangkat! Berburu tiket murah atau harga promo untuk penerbangan ke berbagai destinasi tidak lagi menjadi tugas Anda sendiri. Dengan begini, liburan ke Bali, Yogyakarta, Singapura, Hong Kong, Jepang, dan berbagai destinasi lainnya pun jadi lebih hemat dan praktis.

Tidak hanya memudahkan pemesanan tiket pesawat dengan harga terbaik, Personal Travel Assistant juga selalu dapat diandalkan saat terjadi masalah. Ketinggalan pesawat? Penerbangan Anda tertunda? Bagasi hilang?

Bisa dibayangkan betapa repotnya Anda jika harus menjadwal ulang penerbangan atau menelepon pihak maskapai untuk meminta kompensasi kerugian yang Anda alami. Inilah keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan jika memesan tiket pesawat melalui Personal Travel Assistant.

Anda tidak harus berhadapan langsung dengan kerepotan ini. Jika permasalahan muncul, cukup hubungi Personal Travel Assistant melalui aplikasi Mister Aladin. Anda tinggal duduk manis dan Personal Travel Assistant akan menyelesaikan segala permasalahan Anda.

Kali ini, untuk memeriahkan peluncuran aplikasi Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan diskon langsung hingga Rp200.000 untuk pemesanan tiket pesawat rute dan maskapai mana pun untuk periode penerbangan kapan pun. Diskon ini bisa dinikmati oleh 50 orang pertama yang melakukan pemesanan lewat Personal Travel Assistant di aplikasi Mister Aladin hingga tanggal 7 Oktober 2016.

Selain itu, khusus bagi para pengguna kartu kredit Bank Mandiri, Anda juga bisa mendapatkan bonus voucher hotel Rp50.000 untuk menginap di hotel mana saja yang terdapat di Mister Aladin.

Dengan segala kemudahan dan keuntungan yang diberikan,aplikasi Mister Aladin dapat menjadi cara baru Anda untuk melakukan perencanaan liburan dengan lebih praktis dan hemat. Oleh karena itu, download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store untuk segera menikmati promo-promo menarik dan kemudahan yang ditawarkan oleh fitur Personal Travel Assistant. Mister Aladin, teman travel terbaikmu!


(poe)
dibaca 628x
Top