John Mayer Jualan Aksesoris Pria dan Wanita

John Mayer Jualan Aksesoris Pria dan Wanita
Musisi John Mayer mencoba perutungan barunya dengan terjun ke dunia bisnis. Dia bekerja sama dengan desainer perhiasan ternama, George Frost. (instagram)
A+ A-
JAKARTA - John Mayer tak hanya mahir menyanyi dan bermain gitar, juga pandai mendesain. Keahliannya itu disalurkan dengan mendesain aksesoris. Rupanya, ini juga menjadi peruntungan barunya dengan terjun ke dunia bisnis.

Dilansir People, pelantun Your Body Is a Wonderland ini baru saja merilis lini aksesori yang bisa dipakai pria dan wanita. Untuk koleksi tersebut, John bekerja sama dengan desainer perhiasan ternama, George Frost. Setiap koleksinya dijual secara online melalui situs John Mayer.

Koleksi aksesoris yang dihadirkan di antaranya, kalung dari beads warna dengan ukuran yang bisa disesuaikan. Beberapa kalung didesain dengan pesan yang bertulisan love is a verb, born and raised, neon dan wildfire.

Selain kalung, ada pula gelang merah yang terbuat dari tenunan tangan dan dihiasi dengan inisial John Mayer, JM. Tak ketinggalan, pria berusia 38 tahun ini juga menjual mini purse warna abu, tote bag hingga gelas.

Untuk harga, mantan kekasih Taylor Swift ini membandrol kalung beads dengan harga mulai USD125 sampai USD160 atau setara dengan Rp1,6 juta hingga Rp2,1 juta. Sementara untuk  kalung perak dengan bandul dijual dengan harga USD195 atau Rp2,5 juta dan gelang USD105 atau setara Rp1,3 juta.


(tdy)
dibaca 282x
Top