Lingerie Mampu Bangkitkan Gairah Seksual Suami

Minggu, 25 September 2016 - 00:07 WIB
Lingerie Mampu Bangkitkan Gairah Seksual Suami
Lingerie Mampu Bangkitkan Gairah Seksual Suami
A A A
JAKARTA - Bagi pasangan suami istri sangat penting untuk menjaga gairah seks agar tetap harmonis. Berbagai cara pun bisa dilakukan, khususnya agar pria tidak merasa jenuh dengan kehidupan seks yang rutin dilakukan. Caranya pun cukup mudah.

Dilansir Woman's Day, tak perlu membutuhkan sex toys mahal, wanita cukup menggunakan pakaian dalam atau lingerie dengan warna atau desain senada. Pasalnya, penelitian mengungkap melihat wanita menggunakan pakaian dalam dengan warna dan desain yang senada akan membuat pria semakin tertarik untuk bercinta dengan dengan istri.

Menggunakan pakaian serasi menunjukkan bahwa wanita memiliki inisiatif untuk tampil menarik di hadapan pasangannya. Selain itu, ketika wanita berusaha untuk lebih tampil menarik untuk pasangannya, para pria mengaku merasa menjadi orang yang benar-benar spesial.

Bahkan, pakar percintaan April Masini menyarankan untuk memberikan kejutan pada pasangan dengan menggunakan lingerie baru. Namun, pastikan suami Anda tidak mengetahui kapan Anda membelinya. Anda bisa membeli lingerie dengan bahan yang memberikan kesan seksi seperti satin atau lace dengan warna merah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4190 seconds (0.1#10.140)