Noah Wakili Iwan Fals Ambil Piala AMI Awards

Rabu, 28 September 2016 - 23:26 WIB
Noah Wakili Iwan Fals Ambil Piala AMI Awards
Noah Wakili Iwan Fals Ambil Piala AMI Awards
A A A
JAKARTA - Duet Iwan Fals dan NOAH menjadi yang terbaik di ajang AMI Awards ke -19. Mereka memenangkan kategori Artis Duo/Grup/Koloborasi Rock Terbaik. Sayang legendaries music Indonesia itu tidak bisa hadir.

Para personel NOAH pun naik panggung, menjadi perwakilan untuk menerima penghargaan. Uki salah satu personel NOAH sangat senang bisa menjadi wakil Iwan Fals.

"Selamat malam semua. Kita di sini mewakili Bang Iwan Fals. Beliau tidak bisa hadir. Terima Kasih kepada semua yang mendukung karya ini, dari yang memberi ide sampai yang melaksanakan, " kata Uki di panggung AMI Awards ke-19 di Ecopark, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Dia pun sangat berterima kasih untuk pendukungnya, terlebih duetnya bersama Iwan Fals bisa memberikan suasana baru bagi pecinta musik Indonesia. "Terima kasih kepada produser untuk proyek album ini dan semua penikmat musik Indonesia, terima Kasih," tegasnya.

Persaingan untuk kategori ini cukup ketat. Iwan Fals dan NOAH bersaing dengan Jamrud - Wasted Time (Jamrud 20 Years Greatest Hits), Kikan X Kotak - Long Live Rock n Roll (Single - Long Live Rock n Roll), Musikimia - Dan Bernyanyilah (Intersisi), dan Slank - When You're Feeling Lonely (Restart Hati).

Sementara, NOAH tampil memukau saat berkolobroasi dengan Yuni Shara. Mereka kompak menyanyikan lagu Andai Aku Datang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4687 seconds (0.1#10.140)