Burger Hati Angsa yang Berkelas Hadir di Jepang

Jum'at, 30 September 2016 - 13:25 WIB
Burger Hati Angsa yang Berkelas Hadir di Jepang
Burger Hati Angsa yang Berkelas Hadir di Jepang
A A A
JEPANG - Salah satu restoran burger di Jepang, Freshness Burger memiliki reputasi sebagai tempat yang cukup berkelas, karena restoran ini lebih menyerupai kafe yang hanya memiliki meja khusus dan terbatas. Mereka lebih banyak menyalani pembeli yang ingin membawa pulang pesanan mereka dan hal ini tentu berbeda dengan konsep restoran cepat saji pada umumnya. Sesuai dengan image-nya, kini Freshness Burger merilis sebuah menu berkelas yang baru yakni Foie Gras Burger.

Dijual dengan harga 1.000 yen (USD 9,70) burger ini dapat dikatakan menjadi hidangan premium yang cukup menguras kantong. Daging sapi berukuran 113 gram merupakan daging yang khas dan biasa digunakan di berbagai menu Freshness Burger. Bedanya, burger ini juga menambahkan 50 gram foie gras atau hati angsa yang berasal dari Hungaria.

Mengapa harus hati angsa yang dipilih dari Hungaria? Hungaria merupakan negara produsen foie gras terbesar kedua di dunia dimana mereka menggunakan metode force-feeding yang mirip dengan yang dilakukan di Prancis. Foie Gras Burger ini juga dilengkapi selada khas Jepang, kentang tumbuk dengan aroma truffle, dan saus anggur.

Bersamaan dengan burger hati angsa ini, bagi Anda yang tidak terlalu lapar atau memang tidak menyukai sensasi rasa hati angsa, Freshness Burger juga meluncurkan beberapa menu pilihan baru untuk sup mereka, yakni sup labu, borscht, dan lobster bisque yang ketiganya dibanderol dengan harga 350 yen.

Dilansir Rocketnews, seluruh menu baru ini akan mulai dijual tanggal 5 Oktober, namun jika sup mungkin akan bertahan lebih lama yakni sampai sekitar awal musim semi, ketersediaan Foie Gras Burger cenderung lebih terbatas yakni hanya hadir sebanyak 30.000 porsi di seluruh lokasi Freshness Burger. Penasaran ingin mencobanya?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)