3 Bahan Alami Pengganti Krim Mata

Selasa, 04 Oktober 2016 - 05:31 WIB
3 Bahan Alami Pengganti Krim Mata
3 Bahan Alami Pengganti Krim Mata
A A A
JAKARTA - Kulit pada bagian mata memiliki struktur lapisan kulit yang lebih tipis dan sensitif dibandingkan kulit area wajah lain. Sayang, banyak orang kurang memerhatikan bagian ini. Padahal, mata yang indah membuat penampilan lebih cantik dan menarik.

Sejumlah peneliti mengatakan kulit pada area mata mengalami proses penuaan yang lebih cepat. Untuk itu, kulit mata membutuhkan perawatan ekstra. Tidak sedikit yang menyiasati penuaan kulit pada bagian mata dengan menggunakan krim. Namun, tentu saja ada efeknya. Nah, ada baiknya memilih menggunakan krim dengan bahan alami. Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky;

1. Minyak kelapa
Kandungan mineral dan nutrisi dalam minyak kelapa dibutuhkan kulit. Karena itu, minyak kelapa merupakan pilihan tepat untuk menyamarkan keriput di sekitar mata.

2. Minyak zaitun
Aplikasikan minyak zaitun sebelum tidur. Ini akan membantu menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata atau mata panda. Untuk hasil yang maksimal, lakukan secara rutin.

3. Mentega kacang
Kandungan pelembab yang tinggi dalam mentega kacang akan bekerja menjaga kelembapan kulit. Dengan demikian, kulit tetap terhidrasi dan tidak menjadi kering.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)