Jadwal Bercinta yang Tepat untuk Pasangan yang Sibuk

Kamis, 13 Oktober 2016 - 20:19 WIB
Jadwal Bercinta yang Tepat untuk Pasangan yang Sibuk
Jadwal Bercinta yang Tepat untuk Pasangan yang Sibuk
A A A
JAKARTA - Hubungan seks menyimpan banyak manfaat. Salah satunya baik untuk kesehatan, hingga menambah keintiman pasangan suami istri. Hal ini pun sudah di buktikan dalam sejumlah penelitian.

Namun bagaimana dengan pasangan suami istri yang sibuk? Bagi pasangan suami istri yang sama-sama sibuk, terkadang tidak memiliki waktu rutin untuk berhubungan seks. Padahal, kegiatan ini menyimpan banyak manfaat.

Untuk mengatasi hal ini, sejumlah pakar pun menyarankan agar pasangan suami istri yang sibuk membuat jadwal berhubungan seks. Berikut jadwal hubungan seks untuk pasangan suami istri sibuk seperti dilansir dari Womanshealthmag.

1. Pagi
Berhubungan seks sebelum bekerja dipercaya akan meningkatkan mood dan menambah semangat. Anda pun bisa bangun dini hari, di waktu hormon testosteron sedang memuncak dan Mr P tengah ereksi maksimal.

2. Setelah gym
Sejumlah penelitian menjelaskan, bahwa setelah berolahraga, hormon testosteron pria tengah meningkat. Karena itu, Anda bisa memanfaatkan waktu ini untuk berhubungan seks. Mr P pun juga tengah ereksi dengan begitu Anda tidak perlu foreplay terlalu lama.

3. Malam
Pukul 19.00 hingga 21.00 merupakan waktu tepat di malam hari untuk berhubungan seks. Kegiatan menyenangkan ini pun bisa menenangkan pikiran usai bekerja.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5594 seconds (0.1#10.140)