Adam Levine Urus Anak Sendirian

Selasa, 18 Oktober 2016 - 01:22 WIB
Adam Levine Urus Anak Sendirian
Adam Levine Urus Anak Sendirian
A A A
JAKARTA - Baru satu bulan melahirkan, Behati Prinsloo langsung menikmati malam bersama teman-teman wanitanya. Adam Levine pun harus mengurus anaknya sendirian.

Seperti vokalis Maroon 5 ini memang mengizinkan istrinya untuk keluar rumah sejenak, menyegarkan pikiran setelah mengurus anak.

Model Victoria Secret ini bukan meninggalkan tanggung jawab, bahkan dia semakin cinta dengan keluarga kecilnya itu. Behati yang menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Adam pada 21 September lalu ini menceritakan hari-hari bersama anaknya, Dusty Rose dan memperlihatkan kegiatannya kepada followers tentang kehidupannya sebagai ibu baru.

“Setelah 3 minggu menyusui setiap 3 jam, tidak tidur, kini saya meninggalkan rumah untuk bertemu dengan gadis-gadis saya untuk makan malam,” tulis Behati dalam sebuah foto.

Pada foto tersebut, Behati terlihat berpose di antara lemari pakaian di rumahnya. Dia berpakaian santai dengan sweater kebesaran, sepatu tenis, dan topi. Kenyamanan benar-benar yang dibutuhkan olehnya saat ini.

Artis berusia 27 tahun ini juga menulis bahwa hari-hari yang dijalaninya itu begitu indah, “Hidup ini indah, tidak bisa dipercaya betapa beruntungnya saya” ujarnya.

Sementara, belum lama ini Adam pernah mengungkapkan rasa bahagianya saat memiliki anak kepada Ryan Seacrest. “Saya telah menjadi orangtua selama tiga minggu. Apa yang saya tahu? Saya tidak tahu apa-apa, tapi itu adalah keindahan. Ada banyak naluri, banyak hal semacam itu yang membuat ini menjadi pengalaman indah,” ungkapnya.

Dilansir E online, baik Behati maupun Adam memiliki kedekatan yang benar-benar melekat pada anak pertama mereka. Keduanya pun merasa tidak sabar untuk kembali memiliki anak agar anggota keluarganya terus bertambah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2421 seconds (0.1#10.140)