alexa snippet

Ini Kepastian Kenichi Matsuyama Datang ke Indonesia

Ini Kepastian Kenichi Matsuyama Datang ke Indonesia
Kenichi Matsuyama dikabarkan akan menjadi bintang tamu spesial di Japanese Film Festival (JJF) 2016 yang berlangsung di Jakarta pada 24 November mendatang. Foto/ Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Kenichi Matsuyama dan Yuki Furukawa dikabarkan akan menjadi bintang tamu spesial di Japanese Film Festival  (JJF) 2016 yang berlangsung di Jakarta pada 24 November mendatang. Kabar itu tentu saja menjadi berita menggembirakan.

Acara yang digagas Japan Foundation ini pun memberi kepastian. Sayang, para penggemar dua artis itu harus menunda bertemu idola mereka. Pasalnya pihak penyelenggara belum bisa mendatangkan kedua aktor tersebut tahun ini.

"Sebenarnya kita pengen, cuman kita belum bisa mendatangkan mereka karena jadwal mereka yang padat," kata Direktur  Japan Foundation Jakarta Tsukamoto Norihisa kepada Sindonews di Jakarta.

Japan Foundation juga masih belum menentukan aktor dan aktris yang akan dibawa ke JJF 2016 nanti. Hanya saja bocorannya lagi,  akan hadir bintang di drama Chihayafuru. "Ada rahasia, rencananya kita akan datangkan pemain di drama berjudul Chihayafuru," terangnya.

Sementara, gelaran JFF 2016  bisa disaksikan pada 24-27 November mendatang di Cinemaxx, FX Sudirman, Jakarta Pusat. Pada festival ini tidak saja Jepang yang akan diputar, juga film Indonesia.

Untuk artis Tanah Air, pihak Japan Foundation menggandeng Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador JJF 2016 di Jakarta. Bintang film Di Balik 98 ini dipilih karena memiliki banyak pengalaman di dunia film Indonesia.

"Chelsea Dia pernah tampil di program tv kolaborasi Jepang  dan Indonesia , ada kaitannya  dengan Jepang. Saat ditawarkan untungnya dia setuju dan cukup dikenal masyarakat Jepang," katanya.



(tdy)
dibaca 3.427x
loading gif
Top