alexa snippet

Flormar, Brand Kosmetik Italia Kini Hadir di Indonesia

Flormar, Brand Kosmetik Italia Kini Hadir di Indonesia
Sejumlah produk kecantikan dari Flormar dipamerkan. Brand kosmetik asal Italia itu kini hadir di Indonesia. Foto/ Sindonews/ Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - Kabar bahagia bagi beauty junkie. Brand kosmetik asal Italia, Flormar kini hadir di Indonesia. Untuk pertama kalinya, produk kecantikan itu membuka gerai di Kota Kasablanka, Mall Ciputra Semarang dan Surabaya.

“Dalam waktu dekat ini Flormar juga akan berekspansi ke Bali dan sejumlah kota di Indonesia,” kata perwakilan representatif Flormar Indonesia Angela Monique saat grand launcing Flormar di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Tak tanggung-tanggung, kosmetik yang dihadirkan memiliki beragam pilihan seperti lipstik, primer, foundation, blush on, bedak, cat kuku hingga kuas make up. Menariknya, setiap bedak yang dihadirkan disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia. Misalnya berbagai pilihan warna bedak dan alas bedak yang sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda.

Brand yang didirikan pada 1970 ini juga menawarkan eyeshadow dengan beragam warna. Eyeshadow ini cocok untuk wanita yang gemar menggunakan warna-warna terang seperti biru, kuning dan merah. Tak ketinggalan, maskara yang didesain dengan menarik. Produk ini hadir dengan ujung kuas yang bisa berputar guna memudahkan pengaplikasianya.

Meski berasal dari luar negeri, kaum perempuan tidak perlu khawatir untuk urusan harga. Flormar menyasar para remaja wanita berusia 15 tahun hingga dewasa berusia 35 tahun. Dengan begitu setiap produk dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.
 
"Untuk range harga cukup terjangkau ya, mulai Rp35 ribu untuk cat kuku, Rp70 ribuan untuk maskara dan foundationnya Rp180 ribuan," pungkasnya.



(tdy)
dibaca 3.776x
loading gif
Top