Bulan Peduli Kanker Payudara, Bazar Luxury & Bridal Digelar

Kamis, 20 Oktober 2016 - 11:18 WIB
Bulan Peduli Kanker Payudara, Bazar Luxury & Bridal Digelar
Bulan Peduli Kanker Payudara, Bazar Luxury & Bridal Digelar
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari kanker payudara yang jatuh setiap bulan Oktober, Sparkling Society dan The Bride Dept menyelenggarakan kegiatan bazar pakaian dan barang dari brand fashion ternama di Kuningan City Mall, mulai 27 hingga 30 Oktober 2016.

Dengan tajuk The Closet Swap - Luxury & Bridal Market for A Cause, acara ini digelar. Ini sebagai salah satu bentuk nyata kepedulian dan solidaritas terhadap para penderita kanker payudara dan mereka yang sudah dinyatakan sembuh dari penyakit mematikan ini.

"Kami ingin berkontribusi memberikan aksi nyata dan solidaritas dari kami kepada para perempuan hebat di Indonesia dalam memerangi kanker payudara. Pemasukan dari transaksi penjualan bazar dan tiket akan kami donasikan sebanyak 2% kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia," papar founder Sparkling Society sekaligus penyelenggara The Closet Swap, Lia Kurtz saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Tak hanya sebagai wujud solidaritas, The Closet Swap - Luxury & Bridal Market For Cause juga dimanfaatkan untuk mempromosikan barang-barang desain dan karya anak bangsa. Di mana barang yang dihadirkan merupakan barang baru atau second hand yang belum pernah dipakai sama sekali para influenceer dan selebritas Indonesia.

Mereka adalah Rio Dewanto, Maudy Koesnaedi, Chaca Frederica, Novita Angie, Dave Hendrik, Kleting, Ayla Dimitri, Raja Siregar, Anastasia Siantar, Rahmah Umayya, Alexandra Asmasoebrata, Rama Dauhan, Putricaya, Teza Sumendra, Gleen Prasetya dan Shabura Sebastian.

"Seperti hasil desain dari Biyan, Sebastian Gunawan, Ikat by Didet Maulana, Anne Avantie, Peggy Hartanto, Ronald V Gaghana, Kleting, Rama Dauhan. Untuk barang bermerek internasional seperti Valentino, Jimmy Choo, Hugo, Boos, Chanel, Louis Vuitton, Dior, Ysl, Prada dan Gucci," kata founder The Bride Dept, Putri Arinda.

Tak hanya menggelar bazar, acara ini juga dimeriahkan berbagai kegiatan inspiratif dan edukatif, khususnya untuk para perempuan Indonesia. Mulai dari Make Your Own Shopping Bag bersama Ideku Handmade, Photo Styling Workshop bersama Full Shutter dan photography exhibition oleh Glenn Prasetya dengan tema The Survivors. Di mana setiap obyek foto ini merupakan para cancer survivors Indonesia.

Selama The Closet Swap berlangsung, Yayasan Kanker Payudara Indonesia juga akan memberikan edukasi mengenai cara deteksi kanker payudara kepada para pengunjung dan info terkait seputar kesehatan perempuan dan menyediakan mobile mammography service.

"Kendaraan ini berfungsi untuk memberikan pemeriksaaan mammogram gratis yang diperuntukan bagi 50 mitra driver perempuan GO-JEK di Jakarta," pungkas Putri.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5002 seconds (0.1#10.140)