Natasha Wilona Ogah Kepo dengan Celine dan Stefan William

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 10:06 WIB
Natasha Wilona Ogah Kepo dengan Celine dan Stefan William
Natasha Wilona Ogah Kepo dengan Celine dan Stefan William
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona tidak penasaran dengan hubungan yang dijalin Celine Evangelista dan Stefan William, di mana dua artis yang sedang jatuh hati ini semakin lengket. Pemain Reva di sinetron Anak Jalanan ini mengaku terlalu sibuk untuk memikiran hubungan orang lain.

Natasha yang menjalani sinetron stripping Anak Jalanan saja sudah membuatnya sibuk dan dia lebih memilih focus untuk meningkatkan kemampuan aktingnya di layar kaca.

"Tergantung kita menanggapinya. Kebetulan aku itu cuek banget dan sekarang aku jarang ngurusin masalah atau ngomongin orang lain. Aku jarang memusungkah itu. Santai aja sih," kata Natasha.

Dijelaskannya, hubungannya dengan Stefan itu hanya kenangan dan wanita cantik ini telah melupakannya. Artis kelahiran 15 Desember 1998 ini pun tidak ingin masa depannya hanya terpaku pada kisah asmaranya yang telah berlalu.

"Ya anggap saja itu masa lalu, enggak usah menanggapi masa lalu, mending lihat masa depan," bebernya.

Saat ini Natasha lebih memilih jomblo lantaran belum ada pria yang mampu menaklukan hatinya. Dia juga belum lagi memikirkan masalah lawan jenis. "Belum, masih betah sendiri aja," tukasnya dengan senyum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8136 seconds (0.1#10.140)