Ini Serunya Nobar Film Me vs Mami

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 21:56 WIB
Ini Serunya Nobar Film Me vs Mami
Ini Serunya Nobar Film Me vs Mami
A A A
JAKARTA - Para pemain Tukang Ojek Pengkolan, Cakep-Cakep Baper, dan Ceu Odah terlihat antusias menyaksikan film terbaru garapan MNC Pictures berjudul Me vs Mami yang resmi dirilis di mal di Jakarta Selatan, Kamis (20/10/ 2016).

Acara nobar berlangsung meriah. Para pesinetron yang hadir pun tak hentinya tertawa saat nonton film yang dibintangi Cut Mini, Irish Bella, dan Dimas Aditya ini.

Cut Mini mampu membuat penonton memperhatian aktingnya yang natural itu. Demikian dengan lawan mainnya, Irish Bella yang memerankan karakter Mira. Keduanya mampu menjalankan peran ibu dan anak secara luwes. Usaha Bella menggunakan Bahasa Minang dengan seadanya pun patut mendapat pujian.

Selain di Jakarta, film Me vs Mami juga tayang di Padang. film komedi ini menjadi film pertama dan satu-satunya film Indonesia yang tayang di XXI Plaza Andalas, saat ini.

"Konflik ibu dan anak perempuan kerap kita temui sehari-hari, kami angkat dengan genre komedi dari sudut pandang di mana perempuan sangat dihargai dan dihormati di Sumatera Barat," kata Managing Director MNC Pictures Titan Hermawan.

Me Vs Mami merupakan film komedi ibu dan anak, di mana hubungan satu sama lain jauh dari kata akur. Ada saja yang mereka perdebatkan dan diributkan. Adalah Mami Maudy (Cut Mini) dan Mira (Irish Bella) yang terpaksa melakukan perjalanan ke Payakumbuh untuk menjenguk Uci yang sedang sakit. Dalam perjalanan, masalah pun muncul. Akan tetapi balutan komedi mampu membuat penonton terhibur.

Film karya Ody C Harahap ini pun sudah bisa dinikmati pecinta film Indonesia di bioskop-bioskop Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3319 seconds (0.1#10.140)