6 Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Wanita

Senin, 24 Oktober 2016 - 08:20 WIB
6 Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Wanita
6 Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Wanita
A A A
JAKARTA - Bra yang tersembunyi di balik padu padan busana memang tidak terlihat oleh orang lain. Namun, bukan berarti Anda sembarangan dalam memilih dan menggunakan bra. Apalagi bra berfungsi sebagai pelindung organ sensitif yang langsung bersentuhan dengan kulit.

Pasalnya, penggunaan bra yang salah bisa membuat penampilan menjadi kurang bagus. Bahkan, sembarangan menggunakan bra bisa membuat payudara menjadi kendur. Berikut beberapa jenis bra yang wajib dimiliki wanita. Beikut ulasannya seperti dilansir dari PureWow.

1. T-shirt bra
Bra jenis ini wajib dimiliki wanita karena kenyamanannya. T-shirt bra juga merupakan jenis bra yang digunakan hampir setiap hari.

2. Statement bra
Statement bra cocok digunakan saat Anda bersama dengan pasangan. Pasalnya, bra jenis ini bisa memberikan kesan seksi bagi penggunanya. Anda pun bisa menggoda pasangan dengan menggunakan bra ini.

3. Brallete
Anda yang memiliki payudara kecil, bisa menggunakan jenis bra ini. Brallete didesain dengan tidak menggunakan kawat atau penyangga apa pun. Selain itu, materialnya yang lembut dan elastis seolah seperti penggunanya tidak mengenakan bra. Tak heran jika bra jenis ini kerap digunakan saat berada di rumah.

4. Strapless bra
Strapless bra atau bra tanpa tali umumnya digunakan saat menggunakan gaun dengan model bahu terbuka. Bra jenis ini akan melengkapi penampilan Anda.

5. Sports bra
Sports bra cocok untuk Anda wanita yang aktif berolahraga. Bra jenis ini bisa membantu setiap gerakan saat berolahraga. Selain itu, salah menggunakan bra juga akan menyebabkan stretch marks hingga payudara kendur.

6. Push up bra
Anda yang kurang percaya diri dengan payudara yang dimiliki, bisa menggunakan push up bra. Pasalnya, bra jenis ini akan membuat payudara menjadi terlihat lebih tinggi dan bulat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3967 seconds (0.1#10.140)