John Legend Tebar Cinta Melalui Lagu & Video Klip Terbarunya

Selasa, 15 November 2016 - 10:20 WIB
John Legend Tebar Cinta Melalui Lagu & Video Klip Terbarunya
John Legend Tebar Cinta Melalui Lagu & Video Klip Terbarunya
A A A
LOS ANGELES - Pasca menangkan Donald Trump dari pemilihan presiden AS beberapa waktu lalu, banyak pro dan kontra yang berdatangan baik dari selebritas maupun masyarakat biasa. Namun penyanyi John Legend nampaknya lebih memilih untuk berkarya dan berbagi cinta melalui video klip terbarunya. Dalam video klip lagu 'Love Me Know', John terlihat bersama dengan istrinya, Chrissy Teigen dan putri mereka, Luna.

Mulai dari keluarga imigran, pengungsi, pasangan sesama jenis, serta penduduk asli Amerika juga terlihat tampil dalam klip ini. Mereka dipilih dari berbagai lokasi di seluruh dunia termasuk Domiz Refugee Kamp di Irak Utara, Pulse Nightclub di Orlando, Puerto Plata di Republik Dominika, dan Standing Rock Reservation di North Dakota.

“Saya ingin kita memilih kemajuan yang lebih baik. Ini adalah hasil pemilu dan kita semua harus belajar untuk berurusan dengan hal itu. Saya tidak akan menyerah sekalipun. Saya akan terus sadar dan waspada. Saya akan terus berbicara keadilan,” tulis John lewat akun Instagramnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Tak ingin terjebak dengan hasil pemilu, John pun meluruskan bahwa yang ingin disampaikannya terkait dengan lagu dan video klip terbarunya.

“Kami tidak berpikir tentang pemilu ketika kami merencanakan tanggal rilis untuk lagu dan video ini. Tapi saat konflik dan ketidakpastian sedang terjadi saat ini, jelas bahwa kita semua membutuhkan lebih banyak cinta. Saya menemukannya dalam keluarga saya dan musik saya. Merangkul keluarga telah membuat hari saya penuh cinta dan bercahaya meskipun sedang ada berita buruk,” lanjutnya.

Pelantun lagu All of Me itu menceritakan bahwa yang ingin disampaikan dalam musikalitasnya adalah cinta dan empati yang bersifat universal. “Tapi itu juga penting bagi kita untuk menunjukkan cinta dan empati kepada orang-orang yang mungkin tidak hidup seperti kita. Mereka yang terasingkan dan ditolak, takut, dan tertinggal. Video klip menampilkan berbagai kelompok orang dari seluruh dunia. Dari Standing Rock ke Irak, dari Orlando ke DR. Cinta itu universal. Kita semua membutuhkannya. Kita semua bisa memberikannya. Dan pada akhirnya cinta akan menang atas kebencian. Saya harus percaya itu,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2944 seconds (0.1#10.140)