alexa snippet

Film Beauty and the Beast

Luke Evans Coba Rayu Emma Watson

Luke Evans Coba Rayu Emma Watson
Emma Watson mendapat bunga cantik. Pada film terbarunya, dia mendapat rayuan dari lawan lainnya, Luke Evans. Foto/ Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Aktor Luke Evans yang baru saja menyelesaikan syuting film live-action Beauty and the Beast mencoba merayu Emma Watson dengan bunga yang indah. Hal itu diketahui setelah Disney memperlihatkan foto yang tidak pernah dipublikasikan sebelumnya. 

Pada kesempatan itu, Evans berperan sebagai pahlawan kota yang narsis bernama Gaston dan Emma Watson menyelami katakter Belle. Pada banyak adegan, dia memang dituntut untuk merayu Emma.

Tetapi kisahnya tidak keluar dari benang merah. Evans mengatakan Gaston merupakan sosok ‘gelap’ seperti karakter Disney yang pernah ada. “Ini (Gaston) adalah orang yang untuk pertama kali dalam hidupnya, belum mendapatkan apa yang diinginkannya,” kata Evans.

Sementara, Watson mengungkapkan Belle merupakan salah satu karakter idolanya sejak kecil. Bahkan, dia mengetahui setiap kata tentang animasi. “Saya lahir di Paris seperti Belle.
Kami berdua mencintai bukus. Dia adalah seseorang yang tidak benar-benar merasa sesuai (dengan keadaan) tapi dia menemukan tempatnya di dunia dan menggunakannya untuk membuat dia berbeda. Dia inspirasi bagi saya” jelasnya.

Film live-action yang disutradarai Bill Condon juga dibintangi Kevin Kline sebagai ayah Belle bernama Maurice, Josh Gad sebagai sahabat Gaston bernama Le Fou, Emma Thompson sebagai Mrs Potts, Ian McKellen sebagai Cogsworth, Ewan McGregor sebagai Lumiere, dan Stanley Tucci sebagai karakter baru yang bernama Cadenza.

Dilansir Aceshowbiz, film yang ditunggu banyak penggemar Disney ini baru akan hadir di bioskop pada 17 Maret 2017 mendatang. Kisahnya diadaptasi dari cerita dongeng klasik yakni tentang wanita muda cerdas, cantik, dan mandiri yang ditawan raksasa buruk rupa di istananya.

Meskipun takut, namun wanita bernama Belle itu mencoba untuk berteman dengan seisi istana dan belajar untuk melihat sisi lain dari raksasa tersebut dan berhasil menemukan kebaikan hati dan jiwa dari sosok pangeran didalamnya.



(tdy)
dibaca 4.298x
loading gif
Top