alexa snippet

Jupe Makin Rajin Dalami Alquran

Jupe Makin Rajin Dalami Alquran
Jupe semakin rajin membaca Alquran. Hal itu dilakukan setelah dia bertemu sahabatnya, hafiz quran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Foto/ Koran Sindo/ Ramadhan Adiputra.
A+ A-
JAKARTA - Julia Perez baru saja bertemu hafiz Alquran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Dia pun mendapat banyak pengetahuan dan membuat hidupnya berubah. Salah satunya artis yang akrab sapa Jupe ini semakin rajin mendalami Alquran.

Pada pertemuan dengan Fatih, mantan sstri Demian Perez juga mendapatkan banyak buku tentang doa. Ketika membaca dan tahu artinya, perempuan yang tengah berjuang  melawan kanker serviks ini justru semakin rajin menggali ilmu agama.

"Dia (Fatih) ngasih buku bacaan, The Power Doa. Bacaan doa  dan itu membuat saya senang. Ada juga lantunan ayat-ayat suci," kata Jupe di MNC Studio, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Fatih merupakan sosok ramah dan baik. Dia memang sudah berteman baik dengan muslim asal AS itu. Jupe pun sangat senang memiliki teman yang kaya akan ilmu agama. Sedikit banyak, pedangdut ini bisa menjadi lebih tahu soal quran.

"Kita punya temen baik, kita akan baik. Saya berteman dengan hal-hal yang baik, dia menghargai saya dan tiap hari nanya juga dengan kabar saya," ujarnya.

Untuk mendalami Alquran, Jupe memang belajar berdasarkan aplikasi di handphone. Kesibukan yang padat di dunia entertainment, membuat dia belum bisa untuk menggunakan jasa guru ngaji sebagai pembimbing.

"Saya enggak ada waktu belajar sama Ustadz, jadi saya belajar lewat aplikasi di handphone," tegas dia.



(tdy)
dibaca 13.506x
loading gif
Top