Tips Bercinta agar Sehat dan Aman

Sabtu, 03 Desember 2016 - 00:03 WIB
Tips Bercinta agar Sehat dan Aman
Tips Bercinta agar Sehat dan Aman
A A A
LOS ANGELES - Bercinta menjadi kegiatan yang sangat penting bagi kehidupan pasangan suami-istri, khususnya dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Terlebih, berhubungan intim menyimpan banyak manfaat, salah satunya menjaga kesehatan.

Nah, bagi pasangan suami-istri, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Tujuannya agar bercinta tetap aman dan sehat sehingga saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Mengutip TimesOfIndia, berikutp tips bercinta agar tetap aman:

1. Cek Kadaluarsa Alat Kontrasepsi
Bagi pasangan yang sering menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom, ada baiknya meneliti barang tersebut, misalnya tanggal kaduluarsa. Sebab, alat kontrasepsi yang telah melewati tanggalnya akan bisa membahayakan bagi pasangan.

2. Hindari Gaya Bercinta Berbahaya
Gaya bercinta yang memilikli resiko tinggi dan berbahaya bisa membuat Anda atau pasangan menjadi terganggu. Misalnya gaya bercinta cow girl yang dinilai sedikit ekstem atau gaya dengan meraba bagian tubuh wanita dengan kasar dan liar atau bahkan cenderung menyakiti pasangan.

Percayalah, wanita suka diperlakukan dengan penuh kelembutan. Sesekali ingin bervariasi gerakan agresif boleh saja, namun akan lebih baik jika dibicarakan lebih dulu karena bercinta membutuhkan kerja sama dua pihak, Anda harus selalu ingat itu.

3. Bersihkan Sex Toys
Jika Anda dan pasangan sering menggunakan sex toys, usahakan membersihkannya terlebih dahulu sehingga steril saat digunakan. Mainan seks ini terkadang memang penting bagi sebagian orang karena dapat membuat kepuasan dalam bercinta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2818 seconds (0.1#10.140)