Ingin Cantik Seperti Dian Sastro? Lakukan Perawatan Malam Ini

Rabu, 07 Desember 2016 - 19:21 WIB
Ingin Cantik Seperti Dian Sastro? Lakukan Perawatan Malam Ini
Ingin Cantik Seperti Dian Sastro? Lakukan Perawatan Malam Ini
A A A
JAKARTA - Meski memasuki usia 34 tahun, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastrowardoyo tetap terlihat cantik dan segar. Tentu ini didapatnya dengan perjuangan. Salah satunya rutin melakukan ritual kecantikan yang membuatnya selalu terlihat cantik.

Ibu dua orang anak tersebut mengaku, selalu rutin membersihkan wajahnya sebelum tidur. Menariknya, Dian membersihkan wajahnya sebersih mungkin hingga mengulangi proses tersebut hingga dua sampai tiga kali. Ini dilakukan khususnya jika dia menggunakan make up berlapis.

"Pekerjaan saya menuntut untuk selalu di make up. Kalau dengan make up artist profesional kan make up berlapis-lapis, beda seperti make up sendiri. Nah itu harus dibersihkan dengan sempurna," papar ibu dua orang anak tersebut.

Ritual kecantikannya tersebut memiliki beberapa langkah yang tidak boleh terlewatkan. Mulai dari membersihkan wajah dengan sabun, susu pembersih, toner, serum dan tak lupa krim malam.

"Metode membersihkan kulit harus lebih profesional. Aku sekarang 2-3 kali bersihin make up sampai bersih banget, pakai sabun, susu pembersih, toner berulang kali. Baru habis itu pakai serum dan yang terpenting krim malam. Itu wajib," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4820 seconds (0.1#10.140)