Kecantikan Bisa Berasal dari Jiwa yang Bahagia, Ini Kata Dian Sastrowardoyo

Minggu, 11 Juni 2023 - 11:30 WIB
loading...
Kecantikan Bisa Berasal dari Jiwa yang Bahagia, Ini Kata Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu public figure yang memiliki kecantikan alami. Di usianya yang sudah menginjak 41, pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta itu masih terlihat cantik dan mempesona.

Terbiasa dipuji cantik, ternyata Dian Sastro punya makna cantik versi dirinya sendiri. Menurutnya, perempuan cantik adalah ia yang bisa menjaga kesehatannya.

"Kita bisa keliatan cantik kalau kita sehat, kalau kita enggak sehat kita si susah," kata Dian Sastrowardoyo, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Kulit kering akan susah terlihat sehat dan cantik misalnya kulit kering kesehatan termasuk soal hidrasi," sambungnya.



Namun, tak hanya sehat, ibu dia anak itu menerangkan bahwa kecantikan juga bisa dilihat saat perempuan bahagia dan bisa menjaga tubuhnya tetap baik.

"Kalau perempuan nggak happy atau sering stres dan kurang istirahat, itu juga akan mengurangi kecantikan," terang Dian Sastrowardoyo.

Oleh karena itu, pemilik nama Diandra Paramitha Sastrowardoyo terkadang merasa kurang percaya diri, ketika kulit wajahnya sedang tidak sehat.

"Kulit aku kalau enggak sehat aku jadi insecure banget. Jadi untuk menanggulanginya aku pakai skincare," jelas Dian Sastro.

Skincare yang ia pakai pun tidak asal pilih. Dian Sastro memakai skincare mengandung retinol dan niacinamide yang diyakini bisa menahan berkurangnya kolagen.

"Skincare yang aku pakai ada retinol dan niacinamide menahan supaya pengurangan kolagennya melambat. Jadi akan berkurang tapi enggak berkurang banyak gitu. Yang membuat orang kelihatan muda itu kadar kolagennya dalam kulit," tandas Dian Sastro.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)