Natasha Mannuela Tembus 5 Besar Beauty With a Purpose

Minggu, 18 Desember 2016 - 23:08 WIB
Natasha Mannuela Tembus 5 Besar Beauty With a Purpose
Natasha Mannuela Tembus 5 Besar Beauty With a Purpose
A A A
WASHINGTON - Setelah 24 besar kategori beauty with a purpose diumumkan, Miss World Organization kembali mengerucutkan jumlah tersebut menjadi lima. Yang membanggakan, Indonesia menjadi salah satu finalis yang masuk lima besar tersebut.

Pada fast track beauty with a purpose, Indonesia yang diwakili Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela berada di posisi ketiga. Dikutip dari akun Facebook resmi Miss World, Natasha harus bersaing dengan empat kontestan cantik lain dari berbagai negara.

Posisi pertama ditempati oleh Priyadarshini Chatterjee kontestan asal India, posisi kedua diduduki Catriona Elisa Gray asal Philipina. Untuk tempat keempat diisi Asmi Shrestha asal Nepal, dan kelima Evelyn Njambi Thungu dari Kenya.

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita asal Bangka Belitung ini menggelar beauty with a purpose di Sekolah Alam Tunas Mulia, Kelurahan Sumur Batu, Kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi. Di sana, Miss Indonesia yang akrab di sapa Acha ini melaksanakan beberapa program untuk warga sekitar, baik untuk anak-anak dan orang tua.

Acha melakukan 5 program social mulai mengajar anak di sekolah alam, sosialisasi pentingnya hidup sehat, mengedukasi, memotivasi sekaligus ikut terlibat dalam usaha abon lele bersama ibu-ibu di kawasan itu, membangun kolam lele untuk bapak-bapak kawasan tersebut dan melakukan renovasi sekolah alam.

Sementara, malam final Miss World 2016 akan digelar di MGM Nasional Harbor, Amerika Serikat pada Minggu, 18 Desember 2016 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5707 seconds (0.1#10.140)