Natal, Hary Tanoe dan Istri Berbagi Kemesraan di Los Angeles

Senin, 26 Desember 2016 - 20:42 WIB
Natal, Hary Tanoe dan Istri Berbagi Kemesraan di Los Angeles
Natal, Hary Tanoe dan Istri Berbagi Kemesraan di Los Angeles
A A A
LOS ANGELES - Keluarga besar Hary Tanoesoedibjo melakukan perayaan Natal di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Melalui media sosial, mereka memperlihatkan keakraban dan kehangatan dalam berkeluarga. Bahkan, momen Natal tersebut juga menjadi saksi kemesraan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bersama istrinya, Liliana Tanoesoedibjo.

Kemesraan HT dan istrinya terlihat dari akun Instagram @liliana_tanoesoedibjo. Dalam foto tersebut, mereka tampak romantis. Orang nomor satu di MNC Group ini merangkul Liliana dan keduanya memperlihatkan senyuman yang mesra. Busana hitam dan putih yang mereka kenakan semakin menambah keserasian pasangan mesra ini.

Lewat foto tersebut, Liliana memberi keterangan. "Our Christmas angel sent from above watching over us and letting us know they feel our love."

Sementara HT juga memasang foto di Instagram miliknya dengan akun @hary.tanoesoedibjo. Foto itu memperlihatkan pasangan serasi ini saat di depan pohon Natal. "Christmas day with my beloved wife @liliana_tanoesoedibjo," tulis HT.

Kemesraan Hary Tanoe dan Liliana di media sosial ini sontak mendapat pujian dari netizen. Kebanyakan mereka mengomentari keserasian yang ditunjukkan oleh pasangan ini. “Senang memandang pasangan serasi @hary.tanoesoedibjo @liliana_tanoesoedibjo," tulis akun @andhara3.

"Merry Christmas and Happy Holidays. So sweet," tambah akun @aldirama_25.

Kemesraan yang diperlihatkan HT dan istrinya semakin lengkap saat mereka berbagi foto keluarga saat dinner, di mana HT dan Liliana memperlihatkan keharmonisannya dalam rumah tangga.

“Family Christmas Dinner @hary.tanoesoedibjo @angelatanoesoedibjo @valenciatanoe @jessicatanoe @clarissatanoe @linapriscilla @davidaudy,” tulis akun Instagram liliana_tanoesoedibjo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4041 seconds (0.1#10.140)