Wow, Ed Sheeran Buat Proyek Duet dengan John Mayer

Rabu, 11 Januari 2017 - 01:22 WIB
Wow, Ed Sheeran Buat Proyek Duet dengan John Mayer
Wow, Ed Sheeran Buat Proyek Duet dengan John Mayer
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran telah membocorkan proyek kolaborasinya dengan John Mayer di album terbaru. Sheeran mengungkap Mayer akan tampil bukan sebagai vokalis, namun sebagai gitaris untuk memainkan solo gitar di salah satu lagunya.

Sheeran mengatakan dia tidak bisa memainkan solo gitar dengan cukup baik dan berpikir bahwa Mayer mungkin bisa melakukannya lebih baik. Sheeran kemudian meminta bantuan Mayer dan menghubunginya melalui email. Mayer pun setuju untuk melakukannya. Sayang, nama Mayer tidak ditulis dalam album terbaru Sheeran.

“Saya punya John Mayer pada solo gitar yang tidak dituliskan namanya, itu cukup keren. Saya memainkan solo gitar dengan ‘mengerikan’ pada lagu dan aku seperti, 'aku yakin John Mayer bisa melakukan ini lebih baik'. Jadi saya mengirimkan email kepadanya dan dia melakukannya jauh lebih baik,” kata Sheeran dalam wawancara.

Ini bukan kali pertama bagi Sheeran dan Mayer melakukan proyek kerja sama. Kembali pada 2015, Sheeran dan Mayer tampil duet bersama di acara bergengsi, Grammy serta pada acara The Late Late Show with James Corden.

Sheeran kini tengah sibuk mempromosikan album baru, di mana sebelumnya dia merilis ‘X’ (disebut multiply) pada 2014. Dilansir Aceshowbiz, Sheeran sempat mengumumkan album terbarunya melalui media sosial pada 13 Desember lalu, sekaligus menandai kembalinya dia ke media social, setelah vakum dari media sosial selama setahun.

“Saya masih menjadi orang yang cukup sederhana, jadi saya masih tinggal di waktu yang sederhana. Ketenaran adalah seperti, Anda hanya perlu menemukan cara untuk menghadapinya dengan cara Anda sendiri, dan alasan saya mengambil istirahat ini adalah saya tidak tahu bagaimana untuk menghadapinya jadi saya tidak benar-benar menikmatinya,” terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)