alexa snippet

Tora Sudiro Kesulitan Beradu Akting dengan Anak-anak

Tora Sudiro Kesulitan Beradu Akting dengan Anak-anak
Tora Sudiro mengaku kesulitan saat beradu akting dengan anak-anak. Namun, dia tak kehilangan ide untuk mengakalinya. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Tora Sudiro telah memiliki jam terbang tinggi di dunia akting. Namun, dia mengaku kesulitan saat beradu akting dengan anak kecil. Baginya hal tersebut bukan perkara mudah.

"Waktu pertama kali syuting disuruh duet sama anak-anak, susah juga," kata Tora.

Pemeran Masbin dalam film Demi Cinta ini harus lebih bersabar. Dia tidak saja harus focus membangun karakernya di film garapan MNC Pictures ini, juga harus menyesuaikan dengan lawan mainnya yang masih di bawah umur. Tora harus bisa mengikuti kehidupan anak kecil.
 
"Kadang kita syuting sampai jam tiga pagi, tapi anak itu mukanya masih kayak gitu saja. Kalau dia sudah mulai bete dan kantuk, saya kasih permen," terang dia.

Cara itu, diakui Tora cukup berhasil dalam mengubah suasana hati anak-anak dari stres menjadi gembira lagi. Namun, anak-anak tetaplah anak-anak. "Yang susah itu ngatur moodnya. Mau bikin dia nangis, dia malah ketawa. Mau bikin dia ketawa, malah tidur. Untung ada mamah dan pamannya," jelasnya.

Pada film besutan Azhar Kinoi Lubis, Tora Sudiro menjalani karakter sebagai Masbin yang membantu sahabatnya untuk menculik anak. Tak heran jika selama syuting, lawan mainnya itu memang anak-anak.

Di film Demi Cinta yang akan masuk bioskop pada 19 Januri 2017 ini, Tora beradu akting dengan Ricky Harun, juga Nasya Marcella, Titi Kamal, Barry Prima, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu, Ibob Tarigan, Agra Svarnabhumi, dan Oki Setiana Dewi.



(tdy)
views: 4.310
loading gif
Top